Wali Kota Arief ajak ulama dukung program vaksinasi

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah mengajak semua pihak, khususnya para alim ulama di wilayah Kota Tangerang untuk terus mendukung upaya Pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi, demi menciptakan kekebalan komunal di Kota Tangerang.

“Mari sama – sama kita dukung program vaksinasi, terus sosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk bangsa dan khususnya Kota Tangerang agar bisa terbebas dari Covid-19,” ujar Arief saat memberikan sambugtan dalam acara rapat paripurna pengesahan Ketua Umum pengganti antar waktu yang digelar secara daring oleh Majelis Ulama (MUI) Kota Tangerang, Sabut (7/8).

Dalam rapat paripurna MUI yang digelar secara daring tersebut, Arief juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Ketua Umum pengganti antar waktu,  KH. Ahmad Baijuri Khotib, semoga dapat meneruskan program kerja yang telah dijalankan MUI Kota Tangerang.

“Selamat dan sukses untuk Ketua Umum pengganti antar waktu, KH. Ahmad Baijuri Khotib, semoga apa yang sudah dicita-citakan dan diprogramkan MUI Kota Tangerang bisa diwujudkan, walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Arief.

Dalam sambutannya, Sabtu (7/8), Wali Kota Arief mengucapkan selamat kepada Ketua Umum pengganti antar waktu MUI Kota Tangerang KH. Ahmad Baijuri Khotib, semoga dapat meneruskan program kerja yang telah dijalankan MUI Kota Tangerang.

“Selamat dan sukses untuk Ketua Umum pengganti antar waktu, semoga apa yang sudah kita cita-citakan dan kita programkan bisa sama-sama kita wujudkan, walaupun kita menghadapi tantangan yang tidak ringan yaitu pandemi Covid-19,” ujar Arief.

Sementara Ketua MUI Kota Tangerang pengganti antar waktu, KH. Ahmad Baijuri Khotib, menyampaikan, bahwa dirinya akan mempertahankan harmonisasi antara MUI dan Pemerintah Kota Tangerang yang sudah terjalin dengan begitu baik .

“Saya juga akan mempertahankan harmonisasi antara MUI dan Pemerintah Kota Tangerang, yang sudah terjalin begitu baik. Saya juga akan mengusahakan hubungan yang sudah terjalin menjadi lebih baik lagi,”pungkas Kyai Ahmad Bijuri. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini alasan mengapa aktivis Lipkor minta Dirut PT PITS diganti

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Aktivis anti korupsi dari Lembaga Independen Pemantau Pelaku Korupsi (Lipkor), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com