Mau dapat uang dari Bigo Live? Ini caranya

Jakarta, 9 SUARA TANGERANG Bigo Live, platform live streaming global terkemuka, menggelar program eksklusif “Share & Earn” untuk para penggunanya di Indonesia.

Bagi para pengguna Bigo Live yang mengikuti program ini akan mendapatkan uang sebesar Rp 200.000 jika berhasil mengajak teman dan keluarganya untuk mengunduh aplikasi dan bergabung dengan Bigo Live. Untuk mengikuti program ini, pengguna Bigo Live dapat mengikuti Langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasi Bigo Live di Google Play Store atau Apple App Store
  • Masuk ke akun Bigo Live Anda
  • Buka Profil Bigo Live Anda
  • Klik “Earn Money”
  • Klik “Invite Now” dan share ke kontak Anda untuk mengajak mereka bergabung dengan Bigo Live.

Dikutip dari siaran pers Bigo Live, Senin, 9 Agustus 2021, dijelaskan bahwa semakin banyak teman dari pengguna Bigo Live yang mengunduh dan bergabung dengan Bigo Live, maka semakin banyak pula uang yang bisa didapatkan. Pengguna Bigo Live bisa mencairkan uang dari program ini dengan cara:

  • Klik “Exchange Reward” di Wallet/dompet
  • Isi informasi rekening Bank
  • Tunggu waktu pencairan uang selama paling lambat 15 hari
  • Lalu uang sudah masuk ke rekening

Di saat kondisi yang serba tidak pasti saat pandemi Covid-19, di Indonesia Bigo Live berharap bisa mendapatkan lebih banyak pengguna untuk bergabung dengan platform hiburan yang bisa menghadirkan konten interaktif dan menarik saat harus tinggal di rumah saja.

“Di Bigo Live, para pengguna dapat menyaksikan konten dan live streaming, menjadi penyiar untuk bisa berhubungan dengan komunitas yang ramah dan positif, dan pengguna dapat memanfaatkan platform untuk bisa berbagi bakat dan minat yang dimiliki dengan orang lain. Selain itu, di Bigo Live pengguna juga dapat memanfaatkan Bigo Live in-app offering untuk mendapatkan berbagai hadiah virtual dan juga mendapatkan Bigo Beans, mata uang virtual Bigo yang dapat ditukar menjadi uang tunai,” jelas Adeline Tashya, REDHILL Communication Mewakili Bigo.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan berikut ini. (1st/*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kisah Dokter Beri Ivermectin kepada pasien Covid-19 di Indonesia

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Memperingati hari World Ivermectin Day atau Hari Ivermectin Sedunia yang jatuh ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com