Anies Berikan Pesan Kepada Para Paskibraka Jakarta

SUARA TANGERANG – Jakarta, 16 Agustus 2021, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan pesan kepada pasukan paskibraka yang akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih di Balaikota pada Perayaan HUT RI yang ke-76 besok.

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan bahwa Bendera Merah Putih bukan hanya dikibarkan lewat upacara, melainkan juga lewat perjuangan. Anies berpesan bahwa tugas generasi Paskibraka bukan hanya mengibarkan Bendera Merah Putih lewat upacara, melainkan juga mengibar tinggikan Bendera Merah Putih sepanjang masa.

“Tugas generasi anda adalah mengibar tinggikan sang Merah Putih sepanjang masa” pesan Anies kepada seluruh anggota Paskibraka di Balaikota Jakarta.

Anies juga menyampaikan bahwa merdeka bukan sekedar menggulung kolonialisme, melainkan juga menggelar keadilan sosial dan menggelar kesejahteraan. Oleh sebab itu, menggelar keadilan sosial dan kesejahteraan harus terus dilakukan dan dilanjutkan agar keadilan sosial dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh segenap bangsa Indonesia.

Jakarta, 16 Agustus 2021

Mang Udin

 Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

76 Tahun Merdeka, Indonesia Makin Terpuruk

SUARA TANGERANG – Usia 76 tahun, seseorang menikmati masa tuanya. Begitu seharusnya Indonesia. Namun, Indonesia ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com