Dapatkan beasiswa miliaran rupiah dari Universitas123 dan Sampoerna University

Jakarta, SUARA TANGERANG – Bekerjasama dengan Universitas123, institusi swasta ternama Indonesia yakni Sampoerna University tahun ini memberikan beasiswa hingga miliaran rupiah kepada putra putri Indonesia berdasarkan merit based. Di mana seleksi yang digunakan mencakup nilai akademis, ujian saringan masuk, dan karakter yang baik.

Hal menarik lainnya, yang diberikan Universitas123 dan Sampoerna University adalah untuk 300 pendaftar pertama, dibebaskan dari biaya pendaftaran alias gratis.

Universitas123 sendiri merupakan platform terbaik dalam mencari kumpulan universitas dan beasiswa di Indonesia maupun luar negeri. Universitas123 didirikan dengan misi memberikan informasi lengkap kepada pelajar mengenai program-program di universitas dan info beasiswa yang tersedia. Platform ini akan memudahkan pelajar dalam pencarian berbagai informasi mengenai universitas dan juga beasiswa.

Sampoerna University yang beralamatkan di Jalan Raya Pasar Minggu No.Kav.16, RT.7/RW.9, Pancoran, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta 12780 ini memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk mendapatkan pendidikan bertaraf internasional.

Melalui konferensi  Pers, Selasa, 25 Agustus 2021 yang diikuti beberapa media nasional, disampaikan bahwa Universitas123 telah menjalin kerjasama khusus dengan Sampoerna University untuk memberikan program beasiswa hingga 100 % dari biaya kuliah yang berdasar pada hasil tes penempatan. Disamping itu ada beberapa syarat lainnya sebagai berikut:

  • Minimum CGPA 2.75 dari 2 tahun pertama masa kuliah, murid-murid juga bisa mendaftar dean’s list scholarship di tahun ke-3 dan ke-4 program S1 mereka dengan syarat minimum CGPA 3.0
  • Lulus SMA Kelas 12 atau setara seperti A Level, IB Diploma, GED dan lain-lain.
  • Lulus Tes Penempatan dengan nilai yang baik (Placement Test)

SPARK Presidential Scholarship (SPS)

Beasiswa presidential adalah beasiswa yang paling bergengsi dan diberikan kepada siswa siswi yang memiliki prestasi akademik yang tinggi dan memiliki karakter kuat serta menunjukan kualitas kepemimpinan yang baik.

Beasiswa ini berlaku untuk biaya kuliah selama 4 tahun kuliah S1. Berikut beberapa syarat untuk beasiswa presidential:

  • Lulus SMA Kelas 12 atau setara seperti A Level, IB Diploma, GED dan lain-lain, khusus untuk lulusan tahun 2021-2022 (No Gap Year)
  • Lulus Tes Penempatan dengan nilai yang baik (Placement Test)
  • Membuat essay dan mengikuti interview
  • Khusus untuk warga negara Indonesia
  • Maintain CGPA 3.25

Program yang ditawarkan terbagi dalam 3 fakultas yakni Fakultas Bisnis, Fakultas Teknik dan IT, Fakultas Pendidikan. Di fakultas bisnis ada beberapa spesialisasi Sarjana 1 seperti Entrepreneurship, Digital Marketing, Accounting, Banking and Finance. Lalu, untuk fakultas teknik dan IT, ada beberapa spesialisasi seperti Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Visual Communication Design, Computer science / Electrical and Computer Engineering, Information Systems. Terakhir, fakultas pendidikan yang memiliki spesialisasi sebagai English Language Education dan Mathematics Education.

Program di Sampoerna University juga menawarkan beragam kesempatan untuk transfer ke luar negeri antara lain USA, Australia, UK, Canada dan Singapore. Program transfer ini memungkinkan murid untuk mendapatkan pengalaman di 2 negara, sebagai contoh 2 tahun pertama bisa di selesaikan di Sampoerna University, Jakarta dan 2 tahun kemudian transfer ke USA untuk menyelesaikan studi Bachelor Degree.

Dengan konsep transfer ini, murid dapat menghemat biaya selama 2 tahun pertama dan juga bisa memiliki opsi luas untuk menentukan apakah ingin menyelesaikan studi S1 nya di Indonesia dengan tetap mendapatkan kurikulum bertaraf international atau transfer ke luar negeri dan menyelesaikan sisa studi S1 / Bachelor degree.

Untuk itu tunggu apa lagi, dan jangan sia-siakan kesempatan berharga dan terbaik ini dengan mendafarkan diri Anda menjadi salah satu putra putri terbaik Indonesia yang akan mendapatkan gelar sarjana terakretitasi U.S. Dari Sampoerna University dan University of Arizona!

Berikut adalah jadwal acara tes beasiswa yang dapat diikuti: Sampoerna University Scholarship Info Session, Tanggal: 27 Agustus 2021, Jam: 04:00 PM Jakarta (WIB).

Pendaftaran Beasiswa

Pendaftaran beasiswa berlangsung pada 13 Agustus – 18 September 2021. Info lengkap seputar syarat hingga pendaftaran beasiswa dapat dilihat di laman berikut:

https://www.universitas123.com/landing/sampoerna/

(1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dukung SMK siapkan SDM digital, industri TIK terus aktif berikan pelatihan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Salah satu komponen kunci yang menentukan keberhasilan transformasi digital adalah ketersediaan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com