BREAKING NEWS

Gelar vaksinasi, H Mathodah: Golkar itu selalu ada dan dekat dengan masyarakat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021 hinngga beberapa hari ke depan akan menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum.

Kegiatan yang digelar di Centra Vaksin DPD Partai Golkar Kota Tangsel, yang beralamat di Jalan Magnolia 1, Blok E/7 Rt 01/Rw 04, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel juga di-support oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Dr. H. Mathodah S, M.Si yang juga merupakan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangsel, bahwa kegiatan vaksinasi ini, akan berlangsung hingga akhir September mendatang.

“Kurang lebih ada 9 kali, dimulai dari hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021, dan berakhir pada 25 September 2021,” terang H. Mathodah, Sabtu (28/8).

Lanjut H. Mathodah, waktu penyelenggarannya pun telah ditentukan, yaitu dimulai di hari Sabtu dan Rabu, setiap pekan, dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

“Dan, masyarakat yang ingin ikut divaksin terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online ke http://s.id/vaksingolkar atau melalui layanan informasi pada nomor berikut ini: 0987 7583, 0812 854 8540 9181,” jelas H. Mathoda.

Ditambahkannya, bagi yang telah mendaftar, harus datang sesuai jadual, dan tidak lupa membawa foto copy KTP 2 lembar.

Perlu diingat, kata H. Mathoda, kuota vaksinnya terbatas, hanya 200 vaksin per jadual. Vaksinnya, vaksin AstraZeneca, vaksin pertama.

Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi yang juga didukung penuh oleh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangsel ini, disambut baik oleh pemerintah setempat dan masyarakat. Ini bukti bahwa Golkar itu selalu ada dan dekat dengan masyarakat. Ayo vaksin!” pekik anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tangsel, Dapil Tangsel IV (Serpong Utara) ini mengakhiri sambutannya di acara vaksinasi tersebut.

[1st/Mantri]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puan Maharani: Hari Anak Nasional harus jadi momentum tingkatkan kesejahteraan anak

Jakarta, SUARA TANGERANG – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta agar Hari Anak Nasional (HAN) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com