Sah! DPK KNPI Cikupa periode 2021-2024 resmi dilantik

Tangerang, SUARA TANGERANG – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cikupa masa bakti 2021 – 2024 resmi dilantik, di Kantor Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin (30/8) malam.

Ketua DPK KNPI Cikupa, Abdul Muhyi bersama jajarannya resmi dilantik oleh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Dimana sebelumnya, Abdul Muhyi terpilih secara aklamasi pada saat Musyawarah Kecamatan (Muscam) pada Sabtu 28 Agustus lalu.

Abdul Muhyi menyampaikan rasa terima kasih atas proses pelantikan berjalan dengan lancar. Sebelumnya telah melewati proses yang panjang pada saat Muscam beberapa waktu lalu.

Muhyi mengajak para pengurus untuk terus bersatu dan bersama-sama dalam melaksanakan tugas organisasi, terlebih saat ini kondisi pandemi Covid-19.

“KNPI Cikupa harus bersatu dan bangkit,” ujar Muhyi dalam sambutannya.

Ke depan, Muhyi berharap kepada pengurus yang sudah dilantik harus aktif. Seperti mengaktifkan kegiatan – kegiatan kepemudaan di Kecamatan Cikupa.

“Teman-teman pemuda harus aktif. Aktif dalam membantu pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan. Serta menjadi mitra strategis Pemerintah di Kecamatan dalam membantu penanganan Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan kepada para pengurus yang sudah dilantik untuk tidak lelah dalam berkreasi. Apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 untuk dapat hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Jangan lelah untuk berkreasi. Hadir kan diri anda ditengah-tengah masyarakat,” kata Akbar dalam sambutannya.

Camat Cikupa, Abdullah menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya para pengurus DPK KNPI Cikupa. Dirinya pun menyarankan kepada para pengurus untuk selalu membangun komunikasi dan koordinasi. Sehingga nantinya semua aktivitas kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Selamat atas dilantiknya pengurus yang di Ketua oleh bung Abdul Muhyi,” katanya.

“Perbanyak komunikasi dan koordinasi, sehingga semua kegiatan akan berjalan dengan baik,” tandasnya. (1/st*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini alasan mengapa aktivis Lipkor minta Dirut PT PITS diganti

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Aktivis anti korupsi dari Lembaga Independen Pemantau Pelaku Korupsi (Lipkor), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com