BREAKING NEWS

Terpilih jadi Ketua Umum Apdesi, karangan bunga ucapan penuhi rumah H Surta Wijaya

Jakarta, SUARA TANGERANG –  Karangan bunga ucapan selamat penuhi rumah H. Surta Wijaya di Babakan Asem, Kecamatan Teluk naga, Kabupaten Tangerang, Banten. Senin,(20/9).

Puluhan karangan bunga tersebut, tak lain adalah dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada H.Surta Wijaya yang terpilih menjadi Ketua Umum DPP Apdesi di Tahun 2021-2026, pada Minggu (19/9) di Jakarta kemarin.

Terpilihnya Surta Wijaya menjadi Ketum DPP Apdesi tentunya menjadi sebuah kebanggaan bersama masyarakat Banten. Dan ini menjadi sejarah baru bagi masyarakat Provinsi Banten.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua stakeholder di Pemerintahan Provinsi Banten. Atas dukungan dari semua pihak,  saya tepilih menjadi Ketum DPP Apdesi,” ungkap H.Surta Wijaya yang juga Kepala Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga kepada SuaraTangerang.com, Senin, (20/9).

Menurutnya, terpilihnya sebagai Ketua Umum Apdesi sebuah amanah besar. Organisasi agar berjalan sesuai tujuan, pihaknya akan terus lakukan koordinasi dan konsolidasi bersama pengurus Apdesi di Seluruh Indonesia.

“Ke depan mudah-mudahan Organisasi ini menjadi lebih baik dan dapat berkontribusi terhadap Desa-desa, Daerah dan Bangsa ini,” tuturnya. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahfud MD: Buzzer hama demokrasi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Prof. Dr. Moh. Mahfud MD menanggapi tentang tingginya kemiskinan di Madura ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com