Dipanggil KPK, Anies: Ini adalah kesempatan untuk ikhtiar dalam memberantas korupsi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kabar berita pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies R Baswedan pada Selasa, 21 September 2021 kemarin sempat jadi top tranding topics twitter.

Hal menarik lainnya adalah para hater atau buzzer Rp dan kaum OD (istilah yang dipopulerkan Geisz Chalifah) berharap momentum pemanggilan Anies ke KPK kemarin ikut nyinyir di twettwalnya.

Sementara itu, Anies tampak kooperatif, dan tenang di tengah hiruk pikuk pemberitan media massa dan cuitan di twettwal para ‘pembencinya’.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa terus membantu tugas KPK. Siang tadi memberikan keterangan untuk membantu KPK dalam menegakkan hukum dan memberantas korupsi terkait dengan sangkaan kasus korupsi di Perumda Pembangunan Sarana Jaya,” tulis Anies di wall instagramnya, anisbaswedan. Selasa (21/9).

Anies pun menyampaikan pemenuhan panggilan KPK kemarin merupakan suatu kesempatan bagi dirinya untuk ikhtiar dalam memberantas korupsi.

“Ini semua adalah bagian dari ikhtiar kita bersama dalam kapasitas apapun untuk terus menerus mendukung usaha memerangi korupsi. Termasuk, untuk membantu KPK dalam menjalankan tugasnya memberantas korupsi,” kata Anies.

Mantan Mendikbud era Presiden Jokowi dalam Kabinet Kerja berharap semoga keterangan dan penjelasan yang disampaikannya Selasa siang, 21 Sepetember  kemarin bisa ikut membantu menuntaskan proses penegakan hukum yang sedang berlangsung.

“Semoga keterangan dan penjelasan yang disampaikan tadi siang bermanfaat serta bisa ikut membantu menuntaskan proses penegakan hukum yang sedang berlangsung,” pungkas Anies. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Formula E adalah gawean Indonesia, bukan Jakarta saja

Jakarta, SUARA TANGERANG – Tahun depan Indonesia menjadi tuan rumah balap mobil listrik dunia Formula ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com