Pertama di Indonesia, beli lift rumah bisa dicicil 0% pakai BCA

Jakarta, SUARA TANGERANG – Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Stiltz menjalin kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA). Dimana pemegang kartu premium BCA bisa membeli produk dari Stiltz dengan harga yang menarik.

Kerja sama ini adalah bentuk kerja sama yang saling menguntungkan kedua pihak yang memang ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Stiltz dan juga nasabah bank BCA.

“Stiltz, menjalin kerja sama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan program cicilan 0% untuk pemilik kartu premiumnya,”ungkap Irwan Sudarma, Head of Sales Stiltz lifts.

Jenis pembiayaan cicilan 0% ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Di mana sebuah lift rumah bisa dibeli dengan cara dicicil tanpa bunga atau 0%.

“Kini nasabah BCA pemilik kartu premium bisa membeli homelift dengan lebih mudah karena adanya pilihan pembayaran yang ditawarkan. Nasabah bisa mendapatkan homelift dengan cicilan 0% yang bisa dibayarkan hingga 12 bulan,”tambahnya.

Dengan kerjasama tersebut, pelanggan bisa memiliki Produk Unggulan Homelift Terbaik di Kelasnya seperti
Duo+ dan Trio+ yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, dan bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Sekadar informasi, Stiltz, merupakan Pabrikan lift rumah (homelift) pemenang penghargaan (Sunday Times Annual Track 2021, Virgin Atlantic fast Track 100 2020, dan Queen’s Award for for Enterprise: International Trade 2020. (lm4n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNI serukan penggantian Kartu Debit Chip untuk keamanan

Jakarta, SUARA TANGERANG – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendorong penukaran Kartu Debit ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com