Anies hadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor PCNU Jakarta Utara

Jakarta, SUARA TANGERANG – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan peletakan batu pertama pembangunan tahap kedua Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara di Jalan Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Kamis (23/9). Diperkirakan, proses pembangunan Kantor PCNU Jakarta Utara akan membutuhkan waktu sekitar satu tahun.  Pembangunan tahap pertama bangunan tersebut sudah dilakukan pada 2001.

“Kita harap pembangunannya berjalan lancar dan harus tepat tiga yaitu tepat waktu, tepat kualitas, dan tepat harga. Nantinya, yang sudah dirancang disini bisa tuntas waktu, kualitas baik, dan harganya terjangkau karena urunan dari semua orang. Jadikan ini sebagai sumur pahala bagi semua orang yang aliran jariyahnya tidak akan pernah berhenti,” ucap Anies

Di kesempatan itu pula, Anies menyampaikan peran aktif PWNU Jakarta dalam membantu vaksinasi di Jakarta dan berharap agar kedepannya NU semakin aktif dan terlibat langsung dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Ketika ada masa pandemi turun tangan langsung, ketika harus mengaktifkan semua langsung bergerak, vaksinasi jalan dan insyaallah hadirnya PWNU ini bukan sekadar nampak di pelang nama sana-sini tapi nampak dalam keseharian umat di dalam denyut keseharian masyarakat di Jakarta,” tambah Anies. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Formula E adalah gawean Indonesia, bukan Jakarta saja

Jakarta, SUARA TANGERANG – Tahun depan Indonesia menjadi tuan rumah balap mobil listrik dunia Formula ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com