BREAKING NEWS

Tangsel dililit bentangan kabel fiber optik

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terkenal dengan ikon kota anggrek ini, mulai pudar karena dililit bentangan kabel fiber optik dihampir setiap sudut di wilayah kota ini.

Heniko Jack Heniko, salah seorang nettizen di sosial media paling populer di Indonesia, Facebook dalam wall akunnya menulis, sebuah sindiran; ” Halo Warga Tangsel Kita Berada Di Kota Terindah .. dengan Pemandangan Kabel2 FO yang Membuat Mata kita terbelalak…hehehe..” tulis Heniko. Senin (27/9).

Tulisan Heniko ini kemudia ditanggapi netter lainnya, Al Hikmah Hartono, “Itu namanya mantap atau menatap?”.

Berbeda dengan Al Himah, Hamami ByArwens Elkie Arcadia, kemudian menanggapinya dengan menulis, “Ngga cuma di Tangsel. Di mana mana itu sih”, balas Arcadia.

Apa yang diperbincangkan para netter di Facebook ini, bukanlah isapan jempol semata, tetapi adalah fakta yang sulit terbantahkan, karena secara estetik, bentangan kabel fiber optik di Tangsel sudah sangat semraut, dan tidak enak dipandang mata.

Dilansir, terasbanten.id, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie ketika ditanya soal semrautnya bentangan kabel fiber optik di Tangsel, mengatakan pihaknya bukannya tidak peduli, tetapi sedang melakukan pembenahan.

“Bertahap, kita lagi benahi, di titik mana saja yang harus diperioritaskan, dan terpenting dari itu telah diinfokan ke Dinas terkait, seperti yang di Jalan WR. Supratman, kita tebang,” tegasnya, Senin (27/9).

Dan, ketika ditanya wartawan, soal siapa sesungguhnya yang memberikan rekomendasi atas beridirinya tiang dan pemasangan kabel fiber optik tersebut. Benyamin Davnie, yang akrab disapa Pak Ben mengatakan rekomendasi itu diberikan oleh Dinas terkait.

“Rekomendasinya Dinas PU lah itu,” jelas Pak  Ben, singkat.

Sementara itu, www.suaratangerang.com belum berhasil mengkonfirmasikan pernyataan orang nomor satu ini ke Dinas terkait. (1st/h3n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang diapresiasi Kemendikbud Ristek

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam mengantisipasi terjadi penularan Covid-19 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com