BREAKING NEWS

Setelah libur tiga hari, Persija siap genjot fisik

Bogor, SUARA TANGERANG – Persija Jakarta menuntaskan seri 1 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10), dengan melakoni laga versus Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan penutup itu diakhiri dengan kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Marko Simic dari titik putih pada menit ke-70.

Setelah laga tersebut, pelatih Persija, Angelo Alessio memilih untuk meliburkan pemainnya lebih panjang dari pasca laga sebelumnya.

Jika sebelumnya hanya libur satu hari atau bahkan tak ada libur, kini Otavio Dutra cs. mendapatkan jatah istirahat selama tiga hari.

Kebijakan ini tak lepas dari adanya jeda ke seri dua selama dua pekan. Namun Angelo ingin pemainnya tetap menjaga kebugaran meski libur latihan.

“Saya memberikan libur selama tiga hari. Tim akan kembali latihan pada Rabu (6/10). Kemudian akan ada pelatih fitnes baru Persija yang sudah selesai karantina dan akan bergabung dengan tim,” ucap Angelo.

Lebih lanjut setelah libur latihan, staff pelatih akan menggenjot fisik. Hal itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi selepas menjalani enam laga.

“Selanjutnya akan ada tes fisik untuk mengetahui perbaikan apa yang harus dipersiapkan untuk seri 2. Banyak hal yang harus diperbaiki,” tutur pelatih yang pernah bertugas di Juventus dan Chelsea itu.

Sementara itu Rio Fahmi mengaku tak sabar menjalani latihan kembali dengan pelatih fisik baru Persija.

“Tentunya kehadiran pelatih fisik baru sangat bagus untuk menambah performa saya. Saya sendiri sangat siap menjalaninya,” timpal Rio. (1st/bola)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih fisik datang, Persija langsung digeber fisik

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Menatap seri 2 BRI Liga 1 2021/2022, Persija kedatangan staf pelatih ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com