BREAKING NEWS

Inilah pemenang Individual Award September 2021

Jakarta, SUARA TANGERANG – Tim Technical Study Group (TSG) BRI Liga 1 2021/2022 telah menentukan pemenang Individual Award BRI Liga 1 2021/2022 untuk September. Di antaranya penentuan pelatih terbaik, pemain terbaik, pemain muda terbaik, dan gol terbaik.

Penentuan pemenang berbagai kategori tersebut telah melewati proses yang panjang dan mempertimbangkan banyak hal. Selain berdasarkan pengamatan secara langsung di lapangan, juga mempertimbangkan data statistik sang pemenang.

Untuk kategori pelatih, Imran Nahumamury dinobatkan sebagai pelatih terbaik bulan September 2021 di BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih PSIS Semarang itu sukses menyingkirkan kandidat pelatih lain yang juga berhasil mengantarkan beberapa kemenangan pada timnya.

Yeyen Tumena, ketua tim TSG menyebut ada beberapa pertimbangan penilaian dalam menentukan kategori pelatih terbaik. Di antaranya pertimbangan pada sisi game model, intelligence, read the game, patient, dan attitude. “Semua variabel penilaian itu kami telaah secara detail, sehingga lebih komprehensif dan fair,” sebut Yeyen.

Untuk ketegori pemain terbaik, tim TSG memutuskan Ilija Spasojevic sebagai pemenangnya. Striker Bali United itu dinilai telah menunjukkan performa apik yang berpengaruh besar terhadap penampilan tim selama bulan September 2021. Ia pun sukses menyingkirkan beberapa pemain lain yang juga gemilang penampilannya pada bulan yang sama.

“Ada beberapa variabel dalam menentukan pemenang di kategori pemain terbaik. Di antaranya tentang performa dia di lapangan, antusias, role model, impact the team, dan winning mentality. Semua penilaian itu kami sandingkan,” tambah anggota tim TSG, Danurwindo.

Direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa sejak awal pihaknya sangat mendukung dengan diadakannya individual Award. Menurutnya, beragam penilaian dalam individual award tersebut bisa mengambarkan kualitas bermacam persaingan di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Karena itulah kami akan menyajikannya per bulan. Dengan demikian publik akan bisa memahami bermacam fakta-fakta menarik pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Bahwa di kompetisi strata tertinggi itu bukan melulu pada kalah, seri, atau menang. Tetapi akan selalu ada variabel lainnya yang menarik untuk dikupas dan diikuti,” kata Ahkmad Hadian Lukita, Rabu (6/10).

Pemenang Individual Award bulan September 2021:
Pelatih terbaik: Imran Nahumamury (PSIS Semarang)
Pemain terbaik: Ilija Spasojevic (Bali United)
Pemain muda terbaik: Bagas Kaffa (Barito Putera)
Gol Terbaik: Irsyad Maulana (Persita Tangerang)

Best XI September 2021 (Formasi: 4-3-3):

Kiper: Jandia (PSIS)
Belakang: Bagas (Barito), Maslac (PSS), Dewangga (PSIS), Alfarizi (Arema)
Tengah: Rashid (Persib), Hugo Gomes (Madura United), Brwa Nouri (Bali United)
Depan: Ilham udin (PSM), Spasojevic (Bali Uited), Ezechiel (Bhayangkara FC)

(1st/bola)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih fisik datang, Persija langsung digeber fisik

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Menatap seri 2 BRI Liga 1 2021/2022, Persija kedatangan staf pelatih ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com