BREAKING NEWS

Sisi positif dan negatif Persija di Seri 1 BRI Liga 1 2021/2022

Jakarta, SUARA TANGERANG – Terlepas dari sulitnya meraih kemenangan di tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta berhasil melewati seri 1 dengan bercokol di posisi empat.

Maman Abdurahman dkk. mengoleksi 10 poin dari dua kemenangan dan empat hasil imbang. Mereka terpaut enam angka dari Bhayangkara FC di puncak klasemen serta berselisih dua poin dengan PSIS dan Bali United FC di posisi 2-3.

Kini Persija memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mengevaluasi kinerja tim dalam menatap seri 2.

Setalah tim diliburkan selama tiga hari usai partai terakhir kontra Persiraja (5/10), Persija kembali memulai latihan reguler di Bojongsari, Depok, Rabu (6/10) pagi WIB. Latihan tersebut adalah awal dari persiapan Persija menyambut seri 2 yang akan dimulai pada Minggu (17/10).

“Kami memulai persiapan pada hari ini. Kami lebih fokus ke fisik dan beberapa aspek taktikal. Selain itu kami harus memperbaiki banyak hal tentunya,” kata Angelo Alessio, pelatih Persija.

“Kami harus memperbaiki diri untuk berada dalam berbagai situasi. Terkadang kami kehilangan fokus dan kebobolan dengan mudah. Kami pun harus memperbaiki pola main,” ucapnya.

Pelatih asal Italia tersebut juga mengatakan meski masih memiliki kekurangan, banyak hal positif hadir dalam kinerja anak didiknya.

“Saya pikir kekompakan kami sudah sangat baik dan semangat tim luar biasa. Itu adalah hal yang penting untuk kami. Kami tentu harus menjaganya agar tetap seperti itu,” tutur Angelo lagi. (1st/bola)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih fisik datang, Persija langsung digeber fisik

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Menatap seri 2 BRI Liga 1 2021/2022, Persija kedatangan staf pelatih ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com