BREAKING NEWS
tambah satu botol (selected ibu20)

AQUA bersama Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi kolaborasi ajak konsumen lindungi diri dan sesama

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Ketika berada di rumah saja menjadi pilihan utama untuk melindungi kesehatan diri dan keluarga, masih ada sebagian dari masyarakat yang harus tetap mengambil risiko mencari nafkah dengan berjualan atau bekerja di luar rumah. Risiko ini ditempuh meski jumlah calon pembeli menurun seiring dengan ditetapkannya pembatasan mobilitas masyarakat.

Meski begitu, perlu diingat bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang mau saling membantu dan melindungi. Berdasarkan laporan World Giving Index, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara paling dermawan. Setidaknya sekali dalam sebulan, masyarakat Indonesia usia 18-40 tahun pernah berdonasi ke badan amal atau situs penggalangan dana.

Dengan semangat membantu dan melindungi sesama di masa pandemi ini, AQUA berkolaborasi dengan Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi untuk mengajak konsumen mendukung pedagang kecil agar mereka dapat bertahan lewat program donasi bertajuk Bersama AQUA, Lindungi Diri Lindungi Sesama. Donasi ini dikumpulkan dengan menyisihkan secara otomatis sebagian pemasukan dari setiap pembelian dua botol AQUA 600ml atau 1.500ml di Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi pada 1 Oktober hingga 30 November 2021. Program ini diadakan secara sederhana dan praktis, dengan harapan konsumen dapat semakin mudah untuk berdonasi dan berbagi kepada sesama.

“Donasi program ini ditujukan untuk membantu pedagang kecil UMKM melalui Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret. Bantuan rencananya akan disalurkan dalam bentuk protection package berupa perlengkapan dan peralatan kebersihan/sanitasi serta suplemen kesehatan Kami percaya, dengan memfasilitasi kedermawanan masyarakat, kita bisa membantu lebih banyak saudara kita yang tengah berusaha bertahan,” jelas Brand Director AQUA, Intan Ayu Kartika.

Protection package yang diberikan oleh AQUA kepada para penerima bantuan nantinya diharapkan dapat membantu melindungi para pedagang kecil saat beraktivitas sehari-hari di luar rumah, sebagaimana produk AQUA yang datang dari mata air terlindung dapat melindungi kesehatan konsumen kami di mana pun mereka berada.

Program ini tidak memungut biaya apapun baik dari donatur (pembeli produk AQUA 600ml atau 1.500ml) ataupun penerima manfaat. Menimbang maraknya berbagai bentuk penipuan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, AQUA mengimbau seluruh konsumen untuk lebih waspada dan tetap berhati-hati terhadap setiap orang yang mengatasnamakan AQUA. Hubungi AQUA Menyapa di nomor 0812 88999 53 untuk atau website resmi AQUA di www.sehataqua.co.id untuk memperoleh informasi resmi atau melaporkan potensi tindak penipuan. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku usaha binaan PPEI berhasil perluas pasar ekspor ke UEA

Semarang, SUARA TANGERAG  – Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali berhasil mencetak pelaku usaha berorientasi ekspor. Melalui ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com