Usai ditahan imbang Persiraja 1-1, Widodo langsung lakukan evaluasi

Magelang, SUARA TANGERANG – Pelatih kepala Persita, Widodo Cahyono Putro nampaknya tidak ingin terus meratapi kegagalan mengamankan poin penuh saat laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Widodo mengakui bila sebenarnya anak asuhannya sudah bekerja keras di laga kontra Persiraja, namun hasil kemenangan tetap belum berpihak.

“Memang kami sebagai tuan rumah, seyogyanya bisa memenangkan pertandingan. Tapi inilah sepak bola, di mana kita sudah berusaha tapi hasil tidak berpihak kemenangan pada kami,” ujar Widodo.

Kendati demikian, mantan pelatih Bali United ini menegaskan bila kompetisi masih sangat panjang dan skuat Pendekar Cisadane wajib bangkit di laga selanjutnya.

“Tapi apapun itu karena kompetisi masih panjang, kami terus harus mengevaluasi nanti dari tim pelatih, juga terutama pemain sendiri. Apa kekurangannya, dan apa yang harus kami lakukan,” kata Widodo.

Pada laga kontra Persiraja hari Sabtu, 16 Oktober 2021, Persita tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Henrique pada menit ke-5 sebelum akhirnya disamakan lewat gol Alex Goncalves.  (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agar lebih fresh, Persija pulihkan mental di Jakarta

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Pasca pertandingan melawan Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com