Persipura sudah amati gaya permainan Persik

Magelang, SUARA TANGERANG – Persipura Jayapura nampaknya sudah cukup siap menjalani laga lanjutan pekan 8 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, Kamis (21/10) di Stadion Moch Sobroto, Kota Magelang.

Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago bahkan sudah melakukan analisa terhadap permainan Persik secara menyeluruh.

“Kami analisis semua aspek dari Persik, mulai kiper Dikri sampai pemain depan. Sehingga tidak ada satu pemain yang kami beri perhatian lebih,” ujar Jacksen Tiago dalam sesi pre match press conference.

Jacksen pun memberi contoh seperti lini tengah Persik yang dihuni tiga pemain yang menurutnya sangat berbahaya apabila tidak diantisipasi.

“Seperti dari lini tengah, selama ini ada Yusuf, Harianto dan Ahmad Agung. Saya pikir mereka pemain yang bisa merepotkan kami. Semua pemain Persik kami waspadai termasuk pemain pengganti mereka,” katanya.

Persipura Jayapura sendiri memang baru saja meraih hasil minor setelah takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya di laga sebelumnya. Namun hal yang sama juga dialami Persik Kediri yang takluk 0-3 dari PSIS Semarang. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agar lebih fresh, Persija pulihkan mental di Jakarta

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Pasca pertandingan melawan Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com