Meski imbang, performa Persija masih sangat baik

Solo, SUARA TANGERANG – Persija Jakarta mengakhiri laga kontra Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10), dengan hasil imbang 2-2. Meski secara hasil belum maksimal, pelatih Angelo Alessio memuji kinerja anak didiknya.

“Satu hal yang membuat saya senang adalah tim bermain dengan determinasi yang tinggi dan tekad yang kuat untuk menang, sabar, dan selalu berusaha untuk  selalu menekan. Itulah yang saya inginkan sejak awal. Kini telah pemain perlihatkan. Jadi meski hasil belum memuaskan, secara permainan cukup membuat saya senang,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

Juru taktik asal Italia itu pun menekankan bahwa saat ini gaya bermain yang ia inginkan mulai terlihat. Jadi, ia meminta kepada seluruh penggemar Persija untuk bersabar dan percaya kepada dia dan anak didiknya dalam menantikan hasil apik yang konsisten.

“Tim sangat berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan itu bagian dari rasa terima kasih kami untuk suporter yang selama ini selalu mendukung,” tutur Angelo.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah percaya lah bahwa tahap demi tahap akan sampai ke sesuatu yang kami inginkan. Saya sangat meyakini itu. Saat ini sudah mulai terlihat dan semoga ke depan hasilnya akan semakin baik,” ujarnya melanjutkan.

Di laga tersebut Persija sempat dua kali tertinggal lewat gol Dionatan Machado (16’) dan Youssef Ezzejjari (43’). Namun berkat daya juang yang tak kenal lelah, Persija pun mampu membalas melalui aksi Alfriyanto Nico (36’) dan Marko Simic (48’). (1st/bola)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Misi Persib beri kekalahan pertama untuk PSIS

Sleman, SUARA TANGERANG – Duel dua tim dengan permainan atraktif, dan belum terkalahkan di BRI ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com