BREAKING NEWS

Sejumlah tokoh Indonesia Timur ingin Anies maju sebagai capres di Pemilu 2024

Jakarta, SUARA TANGERANG – Dukungan masyarakat terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar bisa maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024, sudah tak terbendung lagi.

Alasan dari para deklarator pun beragam, mulai dari pergerakan eletakbilitas Anies di suvei-survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei, hingga kinerja dan prestasi Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sejumlah tokoh dari Indonesia Timur misalnya, mengaku merasa iri terhadap warga DKI Jakarta yang mendapat berbagai pelayanan dan kemudahan dari Pemprov DKI. Warga Jakarta bisa memperoleh berbagai kemudahan tidak lepas dari figur Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Masyarakat di luar Jakarta,  merasa iri menyaksikan penduduk DKI Jakarta sekarang yang hidupnya lebih sejahtera dan bahagia setelah dipimpin Gubernur Anies Baswedan.

“Kami pun selaku warga Indonesia Timur ingin hidup sejahtera seperti warga Jakarta. Karenanya agar kehidupan kami bisa seperti warga DKI,  kami ingin Pa Anies Baswedan bisa memimpin Indonesia, ” kata Ini H. Ushak Dapubeang tokoh NTT yang menjadi tuan rumah sekaligus pimpinan Pesantren Izatul Islam, Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/11).

Sementara itu La Ode Basir, Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) yang hadir pada acara itu mengatakan sekarang menjadi warga Jakarta enak karena mendapat berbagai kemudahan dan fasilitas dari Pemprov DKI Jakarta.

“Warga Jakarta yang mempunyai KTP DKI mendapat banyak berbagai pelayanan berupa kartu sejahtera baik lansia, mahasiswa maupun para pekerja,” kata La Ode.

La Ode Basir adalah Koordinator sekaligus deklarator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES). Pada 20 Oktober 2021, ANIES mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies.Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

La Ode Basir sendiri merupakan politisi asal Kecamatan Batauta, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hadir dalam deklarasi tokoh masyarakat NTT H. Arif Wakatobi, Tokoh Muda NTT Mas’ud, Tokoh  muda NTT H. Ushak Dapubeang tuan rumah sekaligus pimp pesantren Izatul Islam. (1st/pp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Intoleransi, musuh bangsa, musuh bersama, membangun kesalehan sosial

Jakarta, SUARA TANGERANG – Sikap radikalisme, intoleransi adalah sikap yang bukan terjadi begitu saja di grassroot, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com