BREAKING NEWS

Ragam kegiatan Hari Jadi ke 20, AMPG Tangsel bagi ribuan paket bantuan ke warga

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) salah satu organisasi sayap Partai Golkar yang lahir 11 Februari 2002, kini merayakan Hari Jadinya yang ke 20.

Dalam rangka Hari jadinya yang ke-20 tersebut, Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Bersama DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan berbagai ragam kegiatan, salah satunya adalah kegiatan sosialisasi dan pencegahan COVID-19 di Tangsel, dan membagikan 2.000 paket yang berisi masker, vitamin, handsanitizer dan makanan. Kegiatan ini dilaksanakan disekitaran Tugu Pamulang, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan pencegahan pandemi COVID-19 ini dilaksanakan atas dukungan dari DPD Partai Golkar Kota Tangsel yang digawangi oleh  Moch Ramlie sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangsel, dan Rachmat Hidayat sebagai Ketua PD AMPG Kota Tangerang Selatan masa bakti 2020-2025.

Politikus Partai Golkar Kota Tangsel ini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi AMPG yang ke-20, sekaligus mengapresiasi kegiatan PD AMPG Kota Tangsel tersebut.

“Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan oleh seluruh organisasi sayap Partai Golkar, organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar. Khususnya dalam rangka mengedukasi masyarakat Kota Tangsel tentang pentingnya protokol kesehatan saagt melakukan aktifitas sehari-hari,” kata pria yang akrab disapa Haji Abie ini.

Tambah Haji Abie, tidak sekedar melakukan edukasi saja, tetapi seluruh kader Golkar juga harus tetap siaga untuk membantu masyarakat.

“Membenatu masyarakat itu tidak hanya sampai di sini saja. Tetapi juga harus siaga Ketika masyarakat membtuhkan pertolongan di tengah situasi sulit seperti saat ini,” ujarnya.

Sementara, politisi Partai Golkar lainnya, Rachmat Hidayat mengatakan, angka penularan COVID-19 yang tinggi saat ini hanya bisa diturunkan dengan keterlibatan dan kepatuhan semua pihak dan elemen masyarakat lainnya.

“Kami juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu  dalam menataati protokol kesehatan, termasuk menjaga kesehatan diri sendiri agar tidak mudah terpapar COVID-19,” pungkas Rachamat. (1st/nstp/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

2024, publik membutuhkan figur Capres pemulih ekonomi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Lembaga Strategi Kampanye Politik, Point Indonesia merilis hasil survey nasional bertajuk ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com