BREAKING NEWS

Nahas, truk bermuatan 10 ton hebel terguling di tanjakan Lengkong Serpong

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Nahas, mobil truk bermuatan hebel bernomor polisi B-9244-WDB terguling di Jalan Lengkong Gudang Timur (Leguti) Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), karena tidak kuat menahan beban saat melewati tanjakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan Rahmat, pengemudi truk tersebut, dia sempat kaget karena sesampainya di tanjakan tiba- tiba mesin truk yang dikemudikannya mati mendadak, dan truk yang dikemudikannya itu terguling mundur hingga puluhan meter.

“Dari arah BSD mau antar bata hebel ke toko Anugrah. Kejadian jam 5.30 pagi tadi, dan saya kurang tau begitu sampe tanjakan tau-tau mobil saya mati sendiri,” terangnya, Selasa (15/02/2022).

Tambahnya, truk bermuatan 10 ton yang dikemudikannya itu juga terguling karena rem tangan truk  tersebut tidak berfungsi dengan baik.

“Rem tangan tidak kuat nahan, tiba tiba blong (putus) dan mobil merosot ke bawah. Tapi alhamdulillah, saya cuma lecet-lecet sedikit, yah wajar. Berat muatan truk kurang lebih 10 ton, punya pabrik hebel dari Serang Banten , saya kirim di jalan sih  aman-aman tapi pas tanjakan ini baru terguling,” ungkapmya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, keadaan jalan relatif sepi saat kejadian dan saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Tangsel, dan mobilnya sudah diderek. (1st/H3n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar Saga Ichsan pimpin upacara peringatan Hardiknas 2022

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com