BREAKING NEWS

Benyamin: Lansia dengan komorbid dan tidak bisa divaksin tetap patuhi prokes

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan harapan kepada lansia yang memiliki riwayat komorbid serta tidak dapat menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut disampaikan Benyamin Davnie saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (21/2/2022).

“Saya sih berharap bahwa lansia yang karena komorbid tidak bisa divaksin itu, tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Benyamin.

Terkait dengan kegiatan vaksinasi di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Benyamin Davnie mengungkapkan, vaksinasi di kampun ini ditargetkan sebanyak 150 orang terdiri dari lansia dan dewasa serta anak-anak.

“Diutamakan untuk lansia, karena vaksinasi untuk lansia persentasenya masih di bawah yang lain, dikarenakan banyak lansia yang memiliki komorbid, sehingga banyak yang belum bisa divaksin,” ujar orang nomor satu di Tangsel ini.

Untuk diketahui, seasui data yang dihimpun Nonstopnews.id dari berbagai sumber, untuk vaksinasi lansia dosis 1 sudah sampai 70,4 persen. Kemudian dosis kedua sekitar 59 persen,  dan untuk dosis 3 per 21 Februari 2022 sudah mencapai 10,03 persen. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com