BREAKING NEWS

25 anggota Satpol PP Tangsel ikut dalam pencarian bocah terseret air di Kunciran

Tangerang, SUARA TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan siaga bencana, saat cuaca ekstrem selama beberapa hari terakhir ini, di antaranya seperti penanganan bencana banjir dan pohon tumbang dan reklame roboh akibat angin kencang yang melanda sejumlah titik di wilayah Tangsel.

Di tengah cuaca ekstrem tersebut Satpol PP Tangsel mendengar kabar bahwa ada anak kecil usia 5 tahun yang terseret banjir di wilayah Kunciran Kota Tangerang, mendengar berita itu tim Satpol PP Tangsel langsung berkoordinasi dengan pihak terkait di wilayah setempat guna membantu menemukan korban tersebut.

Muksin Al Fahri Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Tangsel melalui pesan WhatsApp menyampaikan pihaknya setelah berkordinasi dengan BPBD Kota Tangerang langsung turun untuk melakukan pencarian dengan metode water rescure dan pendeteksian area yang dicurigai.

“Setelah berkordinasi, Tim langsung turun ke lapangan untuk melakukan pencarian,” kata Muksin, Jumaat (18/3/2022).

Tambah Muksin, Tim Satpol PP Kota Tangsel yang berjumlah 25 orang ikut disebar untuk melakukan pencarian korban. Pencarian  juga dilakukan dengan menggunakan drone. Tim dipimpin oleh Badawi selaku koridinator lapangan Tim Siaga Bencana Satpol PP Kota Tangsel

“Pencarian telah dilakukan sejak Kamis, 17 Maret 2022, pukul 21.00 Wib, dan ditemukan hari Jumat, 18 Maret 2022, pukul 08.30 Wib.”

“Korban “J” 5 tahun, diketemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,  100 meter dari titik kejadian TKP yaitu di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa RT 01 RW 05, Keluraha Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang,” pungkasnya.

Menurut keterangan Satpol PP Tangsel, “J” 5 tahun, lagi asik bermain hujan pada pukul 13.00 Wib dengan 2 rekan lainnya,  1 orang terperosok ke lobang saluran air dan temannya langsung minta tolong ke orang di sekitar lokasi kejadian. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com