BREAKING NEWS

Bupati Zaki berikan tropi dan pengalungan medali kepada para juara TJL

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan bahwa Tangerang Junior League merupakan pembinaan olahraga yang berjenjang dan berkelanjutan. Setelah penutupan ajang Tangerang Junior League di Lapangan Sport Center Indomilk Arena Kelapa Dua, Bupati Zaki memberikan tropi dan pengalungan medali kepada para juara untuk usia 13, 15 dan 17.

Bupati Zaki meminta pembinaan dan pembibitan harus terus dilakukan agar generasi penerus yang berbakat senantiasa ada dan terjaga baik skill maupun staminanya. “Ini bisa dijadikan ajang pembinaan dan untuk pembibitan untuk mencetak generasi penerus. Dan ini adalah pembinaan olahraga yang berjenjang dan berkelanjutan”, kata Bupati, Kamis malam (17/3/22).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan tropi medali kepada para juara untuk usia 13, 15 dan 17 pada ajang Tangerang Junior League di Lapangan Sport Center Indomilk Arena Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Bupati Zaki bersyukur pagelaran Tangerang Junior League 2021-2022 untuk kelompok umur usia 13, 15 dan 17 tahun yang berlangsung hampir lebih dari 6 bulan lamanya telah selesai, berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang baik usia 13, 15 dan 17. Selamat juga kepada seluruh kontingen peserta yang telah ikut berpartisipasi, bagi yang belum juara, kita coba lagi di musim depan. Jangan patah semangat, jangan putus asa contoh Kecamatan Sepatan hari ini jadi juara,” ungkapnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, Askab Kabupaten Tangerang dan unsur stakeholder terkait yang telah membantu, termasuk KONI Kabupaten Tangerang serta seluruh perangkat pertandingan dan juga kepada para peserta official pelatih serta masyarakat yang memberikan suport dan semangat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan tropi medali kepada para juara untuk usia 13, 15 dan 17 pada ajang Tangerang Junior League di Lapangan Sport Center Indomilk Arena Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Insha Allah tahun depan akan lebih meriah lagi. Mudah-mudahan pendemi sudah berakhir dan seluruh pertandingan bisa ditonton oleh masyarakat,” katanya.

Menurut Bupati Zaki, sepakbola telah menjadi olahraga andalan dan terfavorite di Kabupaten Tangerang. Untuk itu, Pemkab telah memberikan fasilitas yang memadai, bahkan mungkin hanya satu-satunya kabupaten di Propinsi Banten bahkan mungkin juga di Indonesia yang di setiap kecamatannya ada lapangan sepak bola mini. Adapun yang jadi juara U 13 adalah Remci FC Curug, U 15 Rajeg FC dan U 17 BSS 24 Cafe Sepatan. (4rdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadi langganan banjir, Camat desak DBSDA bangun turab Situ Gelam Jaya Pasar Kemis

Tangerang, SUARA TANGERANG – Camat Pasar Kemis Soni Karsan bersama Kepala UPTD SDA Wilayah VII ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com