BREAKING NEWS

Final PIK 2 Cup, jajaran Polsek Teluknaga, lakukan pengamanan

Tangerang, SUARA TANGERANG – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota gelar pengamanan Final Pertandingan Sepak Bola PIK2 Cup, Rabu, (23/3/2022) di Stadion Mini Tunas Jaya Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pantauan Suara Tangerang di lokasi para suporter di dua kesebelasan sangat antusias menghadiri Pertandingan Sepak Bola final PIK2 Cup antara Club Dadap FC VS Club Kambes FC.

Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo mengatakan, untuk menciptakan situasi dan kondisi aman, tertib dan kondusip dalam babak final pertandingan sepak bola PIK2 ini. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap suporter di pintu gerbang masuk.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan para pengunjung ataupun suporter yang hadir tidak membawa senjata tajam, alkohol maupun umbul – umbul dan benda tajam lainnya. Hal ini guna terjaganya kondusipitas pertandingan Sepak Bola di babak final,” Kata AKP Darma Adi Waluyo Kapolsek Teluknaga kepada Suara Tangerang

Kapolsek berharap para suporter dapat menjaga kondusipitas jalannya pertandingan ini, dan tidak membuat kegaduhan saling ejek antar suporter di area stadion agar tidak terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Bersama TNI dan Satpol PP, kami lakukan pengamanan ketat di area stadion untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada para suporter pada usai pertandingan agar pulang kerumah masing – masing jangan sampai melakukan konpoi atau arak – arakan dijalan.

“Meskipun suporter masih di wilayah sekitar, hal – hal tidak diinginkan perlu kita antisipasi,” pungkasnya. (4rdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Piala KSAD Liga Santri PSSI 2022 digelar usai Lebaran

Jakarta, SUARA TANGERANG – TNI Angkatan Darat bekerja sama dengan PSSI akan menggelar turnamen bertajuk ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com