BREAKING NEWS

KOK Sukadiri apresiasi Syarif Andriansyah atlet pesilat atas prestasinya di tournamen SBCC Open 1

Tangerang, SUARA TANGERANG – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri, Nurhasim apresiasi atas keberhasilan Ahmad Syarif Andriansyah atlet pesilat asal Desa Buaran Jati yang meraih juara ke dua di tournamen Silat Benteng Cisadane Champhionship Open 1 yang digelar di Mall Metropolis Town Square pada Sabtu, 26 – 27 Maret 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada Ahmad Syarif Andriansyah atlet pesilat muda salah satu santri di Ponpes Harokatul Yamanie Sukadiri yang tinggal di Desa Buaran Jati,” ujar Nurhasim KOK Sukadiri kepada Suara Tangerang, Sabtu, (26/3/2022)

Saat ini, kata Nurhasim KOK Sukadiri terus berkomitmen menggali potensi atlet muda di semua cabang Olahraga (Olahraga), eksistensi atlet pesilat di Sukadiri berharap dapat memantik para generasi muda terus mengembangkan bakat dan potensinya.

“Saya selaku KOK Sukadiri terus melirik dan menjaring potensi generasi muda di semua cabor. Jadi bukan hanya cabor Sepak Bola cabor lainnya pun perlu dimunculkan dan diberikan pembinaan,” terangnya

Menurutnya, Sukadiri banyak potensi atlet muda yang mungkin masih terpendam dan belum diketahui potensinya, oleh karena itu lewat pengurus Cabor yang ada diharapkan terus dapat menggali memunculkan atlet muda yang ada.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Pelatih serta pendamping dan pembinaannya dari Ponpes Harokatul Yamanie Sukadiri yang dapat mengkibarkan atlet muda lokal yang ada di Sukadiri, Salam Olahraga,”ucap Nurhasim. (4rdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com