BREAKING NEWS

Penanaman sejuta pohon di Perum Griya Artha Sepatan Sukadiri Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Warga Perumahan Griya Artha Sepatan menggelar penanaman sejuta pohon di fasilitas umum Perumahan Griya Artha Sepatan, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Minggu, (27/3/2022)

Pantauan Suara Tangerang dilokasi acara penanaman pohon turut dimeriahkan oleh pentas seni tarian dan seni bela diri oleh putra – putri di Perumahan Griya Artha Sepatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten Ahmad Zaini, DLHK Kabupaten Tangerang, Kepala Desa Gintung Sunartor, KOK Sukadiri Nurhasim dan Kasi Ekbang Mufti Ali.

Kepala Desa Gintung Sunarto mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini bentuk cintanya masyarakat terhadap lingkungannya, dalam upaya penghijauan dilingkungan perum GAS Desa Gintung.

Disamping itu juga, Sunarto mengajak warga Perumahan Griya Artha Sepatan terus aktip melakukan kegiatan dilingkungannya seperti gotong royong membersihkan sampah dan lainnya.

“Perumahan GAS bagian dari Desa Gintung, oleh karena itu ayo kita bersama – sama memecahkan persoalan lingkungan agar Desa Gintung ini menjadi lebih baik dari segi kekompakan dan gotong royongnya,” jelas Sunarto

“Saya ucapkan terima kasih kepada Warga Perumahan GAS khususnya dan semua pihak terkait atas gerakannya tanam sejuta pohon dilingkungan Perumahan GAS,” tambahnya. (4rdi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar Saga Ichsan pimpin upacara peringatan Hardiknas 2022

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com