BREAKING NEWS

Prosesi sertijab, Sekcam Sepatan Timur diganti oleh Sekcam Sindang Jaya

Tangerang, SUARA TANGERANG – Prosesi serah terima Jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sepatan Timur Aan Ansori diganti oleh Sekcam Sindang Jaya Ilham Budiansyah. Selain Sekcam dua jabatan Kasi di ruang lingkup Kecamatan Sepatan Timur juga ikut diganti.

Kedua Jabatan Kasi tersebut ialah Kasi Trantibum Sukanta dan Kasi Pemerintahan H. Jamaludin. Saat ini Kasi Trantibum Sukanta diganti oleh Salwani yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Kronjo, sedangkan Kasi Pemerintahan H.Jamaludin digantikan oleh Ratinem sebelumnya kasi pelayanan Kecamatan Cisoka

Acara yang turut dihadiri oleh Asep Nurman Jaenudin Camat Sepatan Timur, H.Abudin Camat Sindang Jaya, Beserta jajaran dari Pemerintah Kecamatan Kronjo dan Pemerintah Kecamatan Cisoka serta Tokoh Masyarakat Sepatan Timur.

Aan Ansori Sekcam Sepatan Timur yang baru saja digantikan posisi jabatannya menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan – rekan di Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur yang selama ini banyak membantu tugasnya dalam bertugas. Terlebih kepada Pak Camat yang banyak memberikan bimbingan dan arahannya dalam bertugas.

“Secara pribadi maupun kedinasan mohon dibuka kan pintu ma’ap jika ada hal salah kata maupun tindakan. Meskipun saya sudah tak lagi di Sepatan Timur jalin silaturahmi harus tetap terjaga, jauh di mata tapi dekat di hati,” ujar Aan Ansori pada sambutanya di acara sertijab Selasa, (29/3/2022)

Sementara itu Ilham Budiansyah Sekcam Sepatan Timur yang baru mengatakan, ini suatu awal dan bukan yang terakhir dari segalanya, perotasian tugas jabatan adalah hal yang biasa.

“Apapun itu jabatan nya dan dimanapun tempatnya dalam bertugas ini sudah dalam analisis dan kajian dari pimpinan, oleh karena itu amanah harus di jalankan sebaik mungkin demi terwujud nya program Tangerang lebih gemilang,” jelasnya

“Perotasian ini juga menjadi motivasi dalam bertugas dan tentunya didorong oleh rekan-rekan pegawai di Kecamatan,” tambahnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com