BREAKING NEWS

Luna Maya bagikan kiat berwisata self-healing untuk Solo traveling, keluarga, hingga sahabat ke destinasi internasional

Jakarta, SUARA TANGERANG – tiket.com, OTA pertama di Indonesia, masih menggelar OTW (Online Tiket Week) hingga tanggal 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com khususnya pada jam Gledek yaitu 17:00 – 21:00 WIB. Momen OTW tahun ini menjadi ajang kesempatan bagi sobat tiket untuk mendapatkan berbagai tips liburan menarik dari beberapa selebriti papan atas Indonesia, seiring dengan diumumkannya regulasi perjalanan terbaru dan dibukanya kembali koridor pariwisata luar negeri.

Turut hadir sebagai salah satu bintang tamu acara tiket Live untuk ikut memeriahkan ajang OTW dengan berbagi cerita serta kiat cerdas bepergian bersama sobat tiket, Luna Maya, Publik Figur,  pun bercerita, “Untuk destinasi dalam negeri, aku belum berkesempatan mengunjungi Raja Ampat. Sedangkan, untuk luar negeri, aku ingin kembali merasakan pengalaman berwisata ke Thailand, Vietnam, dan Australia. Aku ingin kembali menikmati kuliner otentik mereka, karena aku sungguh menyukai makanan mereka dan destinasi ini cocok untuk bepergian bersama sahabat ataupun keluarga.”

“Aku selalu merencanakan momen liburan dengan matang bersama keluarga, yaitu ketika Lebaran atau Tahun Baru. Untuk perjalanan solo, kiat dari aku adalah untuk mencari destinasi yang tidak jauh, misalnya, Singapura, Korea Selatan, atau Jepang. Yang paling penting adalah transportasi dan juga akomodasi yang nyaman dan tidak tergesa-gesa, sehingga dapat menikmati perjalanan tersebut. Tentunya aku juga mengingatkan agar teman-teman yang bepergian untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terus sehat dan happy!” lanjut Luna.

“Nah, bagi sobat tiket yang sudah membeli tiket pesawat PP ke Australia dari tiket.com, aku ingin merekomendasikan beberapa destinasi seru saat mengunjungi Australia, misalnya ke Melbourne untuk kuliner, ke Perth yang kecil dan unik, atau ke Sydney yang memukau. Bagi yang ingin menambah wawasan dan membuka cakrawala, bisa mengunjungi Opera House. Untuk aku, jujur aku ingin menjelajahi Brisbane”, tambah Luna.

Tetap nyetrum! Yang ingin nyontek tips perjalanan dari Luna Maya untuk destinasi internasional, tiket.com mengajak sobat tiket untuk samber Promo OTW dan Harga Gledek yang  sudah mulai per tanggal 24 Maret hingga 1 April:

  • Promo Harga Gledek (pada jam 17:00 – 21:00 WIB) untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi, makin mudah terwujud. Bersihkan paspor dari debu dan poles bahasa asing karena puluhan koridor pariwisata internasional pun sudah dibuka kembali untuk turis Indonesia.
  • Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon hingga 60% + 5% hingga maksimal Rp 575.000 ini penting karena penginapan yang nyaman tidak melulu harus menguras kantong. Hotel dan penginapan di destinasi seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London, hingga Sydney, menyerupai harga nginep di berbagai hotel domestik.
  • Promo Harga Gledek (pada jam 17:00 – 21:00 WIB) untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia, agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, seperti Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).

Adapun Promo OTW dan Promo Harga Gledek (pada jam 17.00 – 21.00 WIB) untuk  transportasi (penerbangan, car rental, kereta api), hotel, dan atraksi domestik, serta events  sebagai berikut:

  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar. Segera wujudkan impian jelajahi bumi nusantara sambil menikmati keindahan alam di Indonesia.
  • Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon hingga 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Rasakan pengalaman hunian unik sesuai selera bersama sahabat atau keluarga dengan harga yang ramah di kantong.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp 1,5 juta, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak. Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor, dan masih banyak lagi, menyambut kehadiran keluarga Indonesia untuk bermain dan meluangkan waktu membangun kenangan manis kembali.
  • Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.
  • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp 250.000 menjadikan liburan makin mantap dan nyaman bagi turis dan keluarga. Jasa antar jemput bandara dari tiket.com menjadikan waktu liburan lebih efisien karena tidak perlu mengantri.
  • Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga 35%. Acara seperti DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, serta Nelusur Season 02 dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau karena diskon yang nyetrum ini.
  • Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga 20% menjadikan kereta api sebagai salah satu moda transportasi pilihan untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sembari menikmati pemandangan dan lanskap dari tiap kota yang dikunjungi.

Pembayaran untuk transaksi OTW sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, Mega, OVO, TMRW, UOB, dan Mandiri VISA. Bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang baru saja diluncurkan di bulan Oktober tahun lalu, segera manfaatkan kartu kredit tersebut dan nikmati fasilitas Double tiket Poin untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui platform tiket.com (aplikasi dan situs).

“Traveling adalah salah satu bentuk self-healing yang sangat efektif. Aku sangat suka traveling, membahas topik seputar liburan, dan merencanakan itinerary perjalanan wisata berikutnya. Bagi aku, travelling menjadikan hidup lebih berwarna dan bernilai. Memori yang tercipta dan terbentuk pun sungguh memperkaya nilai hidup. Saat berpergian, wawasan kita pun semakin terbuka karena kita belajar dan mengenal budaya, kultur, adat, kebiasaan, dan bahasa orang lain,”  ujar Luna.

“Mari tambah wawasan dan perkaya memori dengan harga terjangkau karena ajang diskon OTW masih terus berlanjut hingga tanggal 01 April 2022. Berbagai destinasi domestik dan internasional dapat menjadi pilihan sesuai dengan keinginan hati. Mari segera #BulatkanTiketmu dan centang checklist satu persatu mulai sekarang karena best price guaranteed hanya tersedia di OTW tiket.com!” ajak Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Enam tempat ngabuburit seru di Kabupaten Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ngabuburit atau mengabuburit adalah kegiatan menunggu azan magrib menjelang buka puasa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com