BREAKING NEWS

Pergantian Sekcam Pakuhaji, H.Ace digantikan Oman Afriaman

Tangerang, SUARA TANGERANG – Mutasi, rotasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi,  atau proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi. Hal ini terjadi di OPD Kecamatan Pakuhaji, dimana H. Ace Kurniawan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pakuhaji digantikan oleh Oman Afriaman yang sebelumnya Sekcam di Kecamatan Pasar Kemis.

Bukan hanya Sekcam ke dua Kasi di Kecamatan Pakuhaji dan Kasi di Kelurahan juga terkena mutasi atau rotasi jabatan. Ini diketahui masyarakat saat menyaksikan acara serah terima jabatan (sertijab) di Kantor Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis, (31/3/2022).

Ace Kurniawan Sekcam Pakuhaji yang lama pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, baik pegawai di kecamatan maupun unsur masyarakat di wilayah Pakuhaji. Menurutnya selama bertugas di Pakuhaji tentunya terdapat perbedaan pendapat ataupun pikiran yang terkadang tak disadari dapat merenggangkan keakraban atau salah sangkah dari semua pihak yang terkait dengan tugasnya sebagai seorang Camat. Oleh karena itu, H. Ace menyampaikan permohonan ma’af jika ada salah kata salah prilaku yang kurang berkenan agar dibukakan pintu maaf yang seluas – luasnya.

“Secara kedinasan maupun pribadi jika ada salah kata maupun prilaku selama bertugas, dan terima kasih banyak kepada seluruh staf yang sudah banyak membantu sepanjang bertugas terutama kepada pak camat yang tak lepas selalu memberikan arahan dan bimbingan selama ini. Meskipun tak lagi bertugas di Kecamatan Pakuhaji jalin silaturahmi tetap terjaga,” ucap H. Ace Kurniawan dalam sambutan sertijabnya.

Sementara itu, Oman Afriaman Sekcam Pakuhaji yang baru menyampaikan permohonan bimbingan dan arahannya dari semua pihak, terutama para staf dan Camat sebelumnya, agar dirinya dapat bertugas di tempat yang baru ini dengan kinerja yang baik.

“Setiap wilayah beda warna, minimal kita harus fleksibel dan ikuti warna yang baru ini. Semoga saya dapat bertugas dengan baik dan amanah di tempat yang baru ini,” ujarnya.

Selanjutnya, kata H.Asmawi Camat Pakuhaji, perotasian adalah hal biasa di tubuh ASN, perotasian ini juga bagian penyegaran pegawai agar lebih kembali semangat dalam bertugas.

“Yang terpenting jalin sinergitas dan kekompakan dalam bertugas dalam penyelenggarakan pelayanan masyarakat dan peningkatan pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Ace Kurniawan di angkat jadi Camat Kresek semoga sehat sllu dan tetap semangat dalam bertugas, dan selamat datang kepada pak oman afriaman sebagai sekcam dipakuhaji semoga dapat beradaptasi ditempat yang baru,” sambung Asmawi.

Untuk diketahui dalam sertijab di ruang lingkup Kecamatan Pakuhaji sebagai berikut:

  1. Sekcam H. Ace Kurniawan digantikan oleh Oman afriaman, S.KM
  2. Kasi Pemberdayaan Kecamatan Pakuhaji Ropikoh,SKM, M.Si digantikan oleh Sugiyono, A.KS
  3. Kasi Ekbang Kecamatan Pakuhaji Ridwan Farid, SE digantikan oleh Ropikoh
  4. Kasi Pemberdayaan Kelurahan Pakuhaji Neneng digantikan oleh Susilawati, S.Pd

(4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com