Tegakkan disiplin prokes, Tiga Pilar Mauk bagi-bagi masker di pasar tradisional

Tangerang, SUARA TANGERANG – Cuaca panas terik di bulan suci Ramadan tidak mematahkan semangat Tiga Pilar Mau untuk melakukan operasi penegakkan protokol Kesehatan (prokes) dengan membagi-bagikan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pasar tradisional, di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa ( 5/4/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono mengatakan, walau suasana puasa, namun Tiga Pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan unsur Kecamatan tetap penuh semangat dalam menegakkan aturan berupa disiplin prokes dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang ada di pasar tradisional tersebut.

“Meski tren COVID-19 terus melandai, kami tak bosan-bosan untuk mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi COVID-19 masih ada,” kata Kapolsek Mauk.

Dengan penuh humanis, jajaran Polsek Mauk, Koramil 09/Mauk dan dari unsur Kecamatan serta Kelurahan Mauk Timur menyambangi pembeli dan pedagang serta warga yang melintas. Sambil menyampaikan imbauan prokes, dan membagikan masker secara gratis.

Selain itu, Kapolsek Mauk juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi untuk membentuk herd imuniti.

“Yang belum vaksin silahkan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Mauk. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rusuh, Satpol PP kewalahan, Emak – emak saling dorong cairkan BLT BBM

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ingin saling mendahului, Emak -emak saling dorong cairkan BLT BBM dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com