BREAKING NEWS

Jajaran Polsek Teluknaga gagalkan aksi tawuran di waktu sahur

Tangerang, SUARA TANGERANG – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota berhasil gagalkan sekelompok remaja yang melakukan aksi tawuran di Kampung Talok, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/4/22) pada waktu sahur sekira pukul 03.00 wib menjelang subuh.

Dari informasi yang dihimpun Suara Tangerang kejadian tersebut berawal saat sekelompok remaja berjumlah 10 orang saat mencari lawan tawurannya, saat itupula warga setempat di waktu sahur mempergoki sekelompok remaja tersebut dan langsung menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga, dengan sigap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga yang sedang berpatroli langsung mengagalkan aksi tawuran sekelompok remaja.

”Saat itu kita sedang patroli, dan ada juga yang standby di pos pantau pengamanan dekat lokasi yang di infokan warga, kita langsung datang untuk mengamankan anak-anak tersebut,” kata Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo kepada Suara Tangerang, Rabu, (6/4/2022)

Menurut Darma, para remaja yang akan melakukan tawuran tersebut pelajar dan non pelajar, yang berasal dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Teluknaga. Saat ini kesepuluh orang remaja tersebut beserta barang bukti senjata tajam, sudah diamankan petugas.

“Yang kita bawa ada yang masih pelajar, ada juga yang putus sekolah, mereka masih dibawah umur, barang bukti sajam yang mereka bawa jenis celurit, golok sisir, serta atribut sudah kita amankan,” ungkapnya.

Selain mengamankan para remaja, Kapolsek berhasil mengungkap akun instagram milik para remaja yang akan melakukan tawuran.

“Mereka ada akun IG nya, dan ada atributnya juga yang mereka pakai sudah kita amankan. Peristiwa tersebut kita gagalkan sekitar pukul tiga pagi menjelang waktu shalat subuh,” tutupnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejari tetapkan 4 tersangka tindak pidana korupsi pembangunan Pasar Gebang Raya Kota Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menetapkan empat orang tersangka dalam kasus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com