BREAKING NEWS

Aksi lucu, Reskrim Polsek Panongan tangkap maling sedang tidur dengan menyanyikan lagu ultah

Tangerang, SUARA TANGERANG – Aksi Unit Reskrim Polsek Panongan Polresta Tangerang pada Kamis (7/4/2022) dini hari, saat melakukan penangkapan seorang maling terbilang lucu dan unik.

Kabarnya, si maling yang sedang tertidur pulas di sebuah kontrakan di Kampung Cikadu, Desa Singaraja, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor itu oleh Tim Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Panongan Inspektur Satu AA Surya Abdul Fitri saat akan melakukan penangkapan sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil bertepuk tangan hingga baik terakhir lagu tersebut. Pelaku tindak pidana pencurian ini pun kemudian terbangun dan meniup korek api yang diperagakan sebagai lilin layaknya acara ulang tahun. Kocaknya, setelah meniup korek api tersebut, pelaku kembali tertidur.

“Pelaku kami tangkap karena mencuri sebuah mobil di parkiran musala Nurul Falah, Desa Ranca Kalapa, Panongan, beberapa waktu yang lalu,” ujar Kapolsek Panongan Inspektur Satu Syamsul Bahri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/4/2022).

Syamsul menjelaskan, mobil hasil curian itu kemudian digadaikan oleh pelaku kepada SU, tetangganya senilai Rp 20 juta. “Awalnya kami menemukan barang bukti mobil tersebut ada di rumah saudara SU. Pengakuan saudara SU, mobil itu ia gadai dari pelaku AZ,” terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Panongan Inspektur Satu AA Surya Abdul Fitri mengatakan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu, 9 Maret 2022, sekira jam 19.00 WIB. Pelaku mencuri mobil sebuah showroom di wilayah Panongan.

“Pelaku mencuri mobil itu dengan mengambil kunci kontak di sebuah showroom. Pelaku masuk melalui pintu belakang yang tak saat itu sedang tak terkunci,” ujarnya.

Kini, pelaku, penadah dan barang bukti sebuah mobil Suzuki Grand Vitara telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut dan akan dijerat dengan Pasal 363 dan 480 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dan penadahan barang atau benda hasil pencurian. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejari tetapkan 4 tersangka tindak pidana korupsi pembangunan Pasar Gebang Raya Kota Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menetapkan empat orang tersangka dalam kasus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com