BREAKING NEWS

Warung Smart Fram Izi Poktan Kampung Malang buka cabang di pasar Sultanah

Tangerang, SUARA TANGERANG — Setelah diresmikan beberapa waktu lalu di Poktan Kampung Malang Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur. Warung Smart Fram Izi Poktan Kampung Malang mulai melebarkan sayapnya dengan membuka cabangnya di pasar Sultanah Jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Muhammad Obo Pengelola Warung Smart Farm Izi Poktan Kampung Malang kepada Suara Tangerang mengatakan, tujuan dari dibukanya cabang Warung Smart Fram tidak lain adalah untuk meningkatkan penghasilan para petani lokal yang ada di Kabupaten Tangerang, khususnya para petani di Kampung Malang binaan dari Smart Fram Izi.

Diketahui bersama Warung Smart Fram Izi ini menjual bahan sembako atau pangan hasil pertanian dari para petani lokal di Kampung Malang. Hasil pertanian dari para petani itu ditampung dan dikemas untuk dijual ke pasar via Warung Smart Fram.

“Adanya warung Smart Fram Izi Poktan ini diharapkan mendorong perekonomian para petani yang ada, agar petani terus semangat di masa pandemi ini,” kata Obo, Jum’at, (8/4/2022)

Obo menjelaskan warung Smart Fram Izi ini ke depan bukan hanya berada di Sepatan Timur dan Pakuhaji saja melainkan terus dilebarkan sayapnya di setiap pasar yang ada di masing – masing Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“Kita akan coba hadir membuka cabang di beberapa tempat atau pasar – pasar yang ada, guna menampung hasil tani lokal yang ada di setiap wilayah,” tutupnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tambah jaringan di Tangsel, CGV Indonesia resmikan bioskop di Mall Paradise Walk Serpong

Jakarta, SUARA TANGERANG – Seiring dengan turunnya angka penyebaran COVID-19 dan mulai bangkitnya kepercayaan masyarakat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com