Polsek Teluknaga bagikan doorprize kepada peserta vaksinasi booster

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kepolisian Sektor ( Polsek) Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota bagikan doorprize kepada peserta vaksinasi booster. Minggu, (10/4/2022) di Mapolsek Teluknaga.

AKP Darma Adi Waluyo Kapolsek Teluknaga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah hadir untuk ikut vaksinasi COVID-19, kehadiran masyarakat diharapkan bukan karna doorprize yang ada melainkan kesadaran masyarakat pentingnya melawan covid 19 secara bersama.

“Mari kita bersama – sama lawan COVID-19 dengan terapkan prokes dan lengkapi vaksinasi hingga dosis 3. Terlebih masyarakat yang saat ini ikut mudik lebaran diwajibkan harus sudah vaksin booster,” jelas Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo kepada Suara Tangerang, Minggu (10/4/2022).

Sementars itu IPDA Endah suryono SH Koordintor vaksinasi di Polsek Teluknaga menjelaskan, akselerasi vaksinasi terus dilakukan sampai herd imunity masyarakat tercapai dengan baik. Hari terdapat 14 gerai vaksinasi digelar secara mobile di lingkungan masyarakat dan di Polsek Teluknaga.

“Untuk vaksinasi hari ini sebanyak 989 dosis. Selain vaksin booster ada juga yang ikut vaksin ke dua,” kata Ipda Endah Suryono

Hari ini, kata Endah untuk di gerai di Polsek Teluknaga disediakan doorprize menarik bagi peserta vaksinasi, adapun gerai vaksinasi di luar seperti biasa peserta diberikan bantuan beras.

“Sebanyak 34 doorprize menarik diraih oleh peserta vaksinasi di Polsek Teluknaga, pemenang tersebut di undi dan dihubungi usai pelaksanaan vaksinasi tadi sore,”jelasnya

Ditempat yang sama Aliyah peserta vaksinasi asal Dadap Kosambi pada kesempatan tersebut memenangkan doorprize sebuah kipas angin, pihaknya mengaku senang dan bahagia usai menerima doorprize.

” Senang banget dapat doorprize, udah di vaksin dapat hadiah lagi,”imbuhnya

Aliyah mengaku saat ini dirinya sudah vaksinasi booster, menurutnya vaksinasi booster tersebut untuk melengkapi vaksinasi covid 19 agar herd imunity sempurna.

“Mudah – mudahan COVID-19 segera berakhir, ekonomi bangkit kembali,” harapnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com