BREAKING NEWS

Kecamatan Pakuhaji beri bantuan nenek Sarnah di Kiara Payung

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Pakuhaji kunjungi kediaman nenek sarnah warga lanjut usia (lansia) di Kp. Teratai Indah, RT. 03/01 Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Selasa (12/4/2022).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Camat Pakuhaji, H Asmawi bersama Sekcam Pakuhaji, Oman Afriaman. Maksud kunjungan adalah untuk melihat dari dekat kondisi rumah yang saat ini ditempati oleh nenek Sarnah.

Menurut Asmawi kunjungannya bersama aparat Kecamatan Pakuhaji dimaksudkan juga untuk melihat langsung kondisi kesehatan nenek Sarnah yang sudah lanjut usia. Rumah nenek Sarnah yang ditempatinya itu berbahan bilik bambu, dan rumah ini juga sudah masuk dalam database program bedah rumah.

“Kondisinya rumahnya, terutama pada bagian belakang atau dapur saat ini terlihat sudah rapuh, mudah – mudahan segera akan dilakukan pembedahan, dan saat ini kami tengah musyarawarahkan terlebih dahulu dengan pemerintah Desa dan stakeholder yang ada,” jelas Asmawi, Rabu (13/4/2022).

Adapun saat ini, bantuan yang diberikan bersifat sementara dan mudah – mudahan bermanfaat dan meringankan beban nenek Sarnah.

“Meskipun alakadarnya semoga dapat bermanfa’at bagi nenek Sarnah,” pungkasnya.  (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar Saga Ichsan pimpin upacara peringatan Hardiknas 2022

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com