Dua bocah di Pasar Kemis tewas terperosok di persawahan

Tangerang, SUARA TANGERANG – Dua bocah di pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tewas terperosok di persawahan, Kamis, (15/4/2022). Sekira pukul 16.00 WIB.

Diketahui ke dua bocah tersebut berusia 7 tahun inisial R dan L warga Perum Taman Buah Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, bahwa sebelumnya 3 orang anak berinisial R, L dan F yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 1 tersebut tengah bermain di persawahan Puri Jaya, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sekira pukul 14:00 WIB. Namun ketika 1 dari 3 orang anak tersebut berjalan ketengah sawah, kemudian terpeleset kedalam lubang yang berada di tengah sawah tersebut.

“Awalnya lagi pada main di sawah namun tiba-tiba satu orang terpeleset dan tenggelam, sempat ditolong oleh kedua temannya namun satu orang dari temannya pun ikut terperosok dan ikut tenggelam,” kata Abdul Munir, Kamis (14/4/2022).

Munir menambahkan, 1 dari 3 orang anak tersebut yang selamat berinisial F (9) kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar, warga yang sempat melakukan pencarian kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian setempat dan dilanjutkan ke petugas Damkar Pos Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Informasi dari warga setempat, di tengah sawah tersebut ada sumur sedalam 2 sampai 3 meter kemungkinan keduanya terperosok ke dalam,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah dilakukan pencarian dibantu tim SAR dan unsur lainya selama kurang lebih 3 jam, kedua jasad bocah malang tersebut akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Setelah ditemukan kedua jasad bocah malang tersebut langsung dibawa kerumah duka,” pungkasnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com