BREAKING NEWS

Fashion show Ramadhan Hijab season kedua, cari model lokal berbakat di Tangerang Banten

Tangerang, SUARA TANGERANG – Dalam upaya menumbuhkan minat kaum muda pada dunia modeling, sejumlah komunitas busana bersama fotografer di Banten menggelar Fashion show Ramadhan Hijab yang di halaman gedung Kwartir Pramuka Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu (16/4/2022).

Diketahui, sebanyak 13 peserta dari berbagai wilayah Kota Kabupaten Tangerang mengikuti Fashion show dengan tema “Temukan Gaya Mu, Warnai Cantik Mu dengan Berhijab”.

Andi, Ketua Panitia Ramadhan Hijab season kedua mengatakan, tujuan Fashion show ini adalah untuk menggali pontensi dan minat generasi muda terhadap dunia modeling, khsusnya generasi muda di wilayah Provinsi Banten. Lanjut Andi, saat registrasi kepesertaan acara ini, para peserta tak hanya dinilai dari segi penampilan fisik dan atau paras wajahnya saja, tetapi mereka juga diminta untuk mengirimkan lantunan solawat nariyah lewat vidio yang dikirimkan ke panitia penyelenggara,

Andi mengaku bahwa busana muslim (gamis) banyak diminati oleh masyarakat terlebih di momentum Ramadan saat ini. Karenanya, perlu dilakukan rangkaian kegiatan yang memerkenalkan kostum gamis kepada masyarakat luaas, salah satunya dengan menggelar kegiatan Fashion show dengan menampilkan model yang berbakat dan berkarakter.

” Kadang banyak model yang tidak sesuai dengan karakter busananya pada saat fashion show, kadang kita lihat cuma parasnya saja tetapi tidak bisa memunculkan nilai seni tersendiri terhadap kostum yang ditampilkan, dalam bidang marketing hal tersebut tidak ada nilai jualnya yang bisa mendongkrak kostum itu sendiri,” kata Andi kepada Suara Tangerang, Minggu, (17/4/2022).

Karena itu, Andi berharap kedepannya kegiatan ini terus berkelanjutan sehingga memunaculkan para modeling lokal dan disainer muda berbakat, tak ketinggal munculnya para potografer handal dari kalangan muda berbakat di wilayah Tangerang.

“Semoga acara Ramadhan Hijab yang digelar setiap tahun di bulan Ramadan ini dapat menjadi ajang tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat,” harap Andi.

Untuk diketahuhi, dari fashion show Ramadhan Hijab season kedua tahun ini telah melahirkan para juara mereka adalah, Ms. Imas Sutiasih dari Balaraja (juara pertama), Natasya Putri dari Ceplak (juara kedua), Fairuz dari Tegal Kunir Mauk (juara ketiga). (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar Saga Ichsan pimpin upacara peringatan Hardiknas 2022

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com