BREAKING NEWS

Ormas Pemuda Kayu Agung Bersatu bersama Fatayat NU Sepatan bagi-bagi takjil

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ormas Pemuda Kayu Agung Bersatu berkolaborasi bersama Fatayat NU Kecamatan Sepatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pisangan Mangga Dua, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (17/4/2022).

Hasanudin, Ketua Pemuda Kayu Agung Bersatu Kecamatan Sepatan, mengatakan, di momen bulan suci Ramadan, bulan yang penuh rahmat dan penuh keberkahan ini, selain menjalankan ibadah puasa Degnan penuh khusyu, kita juga harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada orang – orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Memiliki rasa kepedulian dan berbagi terhadap sesama merupakan wujud dari ketaatan kepada Allah, sifat terpuji tersebut perlu diterapkan dalam keseharian hidup kita, agar hidup ini menjadi bermakna dan bermanfaat untuk sesama,” ujar Cipeng, sapaan akrab Hasanudin kepada Suara Tangerang, Minggu, (17/4/2022)

Cipeng menuturkan, generasi muda adalah penerus bangsa dan menjadi harapan bangsa. Oleh karena itu, kecintaan terhadap bangsa dan kepedulian terhadap sesama adalah bagian dari cinta tanah air.

“Dengan hal – hal yang positif, diharapkan para pemuda dapat terhindar dari narkoba dan sejenisnya, termasuk tawuran serta kegiatan yang tak bermanfa’at lainnya,” jelasnya.

Cipeng juga mendorong pemuda agar dapat mengekpresikan bakat dan potensinya di wadah kepemudaan yang ia pimpin.

Di tempat yang sama Humaeroh, mewakili Ketua Fatayat NU Kecamatan Sepatan menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kolaborasi bersama Paguyuban Pemuda Kayu Agung Bersatu. Meski sederhana, kegiatan ini dapat menjalin keakraban dan silaturahmi antar dua Ormas di Kecamatan Sepatan.

“Mudahan- mudahan kolaburasi ini terus terjalin, bukan hanya dari sisi satu kegiatan saja melainkan berbagai kegiatan sosial lainnya,”tutup Humaeroh. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com