BREAKING NEWS

Gaungkan semangat kolaborasi, RISMU kavling Pemda hadirkan Wakil Wali Kota Tangerang di Gema Ramadan 1443 H

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Ada banyak cara yang dilakukan umat Islam untuk memuliakan bulan suci Ramadan, salah satunya seperti yang dilakukan RISMU (Remaja Islam Masjid Al Muhajirin Kavling Pemda) Karawaci Kota Tangerang yang menggelar kegiatan  Gema Ramadan 1443 H, pada Jumat – Sabtu, 15-16 April 2022 lalu.

Kegiatan dengan tema “Jernihkan Hati Untuk Kembali Fitri” ini semakin meriah karena pada hari pertama kegiatan ini dilaksanakan, hadir Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin, Camat Cibodas Edi Mahyudi, dan Lurah Panunggangan Barat Agus Nur Cahyo.

“Tak kala semaraknya, di hari kedua kegiatan ini digelar hadir 30 orang member komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang,” ujar Reina Sartika, Ketua Pelaksana Gema Ramadan, Sabtu (16/4/2022).

Reina mengungkapkan, bahwa suksesnya kegiatan ini berkat dukungan dan kolaborasi dari tim yang hebat. “Ini menjadi kunci kesuksesan dari penyelenggaraan kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut,” beber Reina.

Senada, Ketua RISMU Ariq Adritian juga menyampaikan, kekompakan panitia pelaksana juga merupakan kunci kesuksesan acara tersebut. Karena itu, kata Ariq, panitia patut diapresiasi, sebab tidak mudah untuk menghadirkan orang nomor dua di Kota Tangerang, yaitu Wakil Wali Kota Sachrudin.

“Terimakasih atas arahan para pembina dan senior RISMU yang selalu mengingatkan betapa pentingnya berkolaborasi dengan berbagai pihak. Semoga ke depannya RISMU bisa menjadi role model bagi organisasi lainnya di Kota Tangerang,” ujar Ariq, Sabtu (16/4/2022).

Sehari sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang hadir di hari pertama kegiatan Gema Ramadan tersebut, merespons positif sekaligus mengapresiasi acara yang terselenggara berkat kolaborasi dari anak-anak muda di Kavling Pemda Karawaci Kota Tangerang. Menurutnya berkumpulnya pemuda dan pemudi memberikan karya yang positif.

Ia juga berujar jika di suatu lingkungan, pemudanya berperan aktif maka bisa dipastikan lingkungan tersebut memiliki masa depan.

“Kepada para orang tua untuk terus memotivasi anak-anaknya, terutama generasi muda supaya berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya, salah satunya seperti kegiatan ini,” kata Sachrudin, Jumat (15/4/2022).

Untuk diketahui, kegitan Gema Ramadan 1443 H ini merupakan hasil kolaborasi RISMU, bersama Karang Taruna RW.05, Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma), TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang, Baba Arabs Production, Kans Media SMK Nusantara 1 Tangerang dan juga Didukung oleh RW. 05 Kavling Pemda Kota Tangerang. (1st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com