Ahmad Hafid, Staf dan Tim PKK Kecamatan Sukadiri bagi – bagi masker dan takjil gratis ke pengguna jalan

Tangerang, SUARA TANGERANG – Camat Sukadiri, Ahmad Hafid, Staf dan Tim PKK Kecamatan Sukadiri bagi – bagi masker dan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Sukadiri, Sukadiri, Tangerang, Banten, pada Selasa (19/4/2022).

Camat Sukadiri, Ahmad Hafid mengatakan, masker dan takjil gratis ini dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sukadiri. Masker dan takjil gratis ini dibagikan bagi mereka yang berpuasa dan tidak sempat berbuka puasa di rumahnya. Sedangkan, masker yang dibagikan bersamaan dengan takjil adalam dalam rangka medukasi masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan atau prokres.

“Pembagian takjil gratis ini semoga bermanfaat untuk mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sudah seharusnya di momentum bulan suci Ramadan seperti ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk meraih keberkahan dengan saling berbagi dan peduli antar sesama, khususnya bagi pengguna jalan yang sedang berpuasa, dan karena sesuatu alasan mereka terpaksa harus berbuka di luar rumah,” kata Ahmad Hafid Suara Tangerang, Selasa (19/4/2022).

Pada kesempatan itu, Hafid juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster (vaksin COVID-19 dosis ketiga) agar segera melakukan vaksinasi penguat terutama bagi masyarakat yang hendak mudik Lebaran.

“Agar herd imunity ini lebih kuat, maka perlu dilakukan vaksinasi booster atau vaksinasi ketiga, dan tetap displin menjalan prokes,” ucapnya.

Selain soal takjil gratis, masker, prokes dan vaksinasi booster, Hafid juga menyinggung soal kenakalan remaja yang marak terjadi di beberapa daerah. Karena itu,  ia mengimbau kepada semua pihak, terutama kepada orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan anak – anaknya di luar rumah.

“Kepada orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu menjaga dan mengawasi aktivitas anak – anaknya, jangan sampai anak kita terbawa aksi tawuran atau prilaku destruktif di masyarakat,” pintannya.

Untuk diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan masker yang digelar di depan Kantor Camat Sukadiri tersebut, diikuti juga oleh Eka Fathussidki Sekcam Sukadiri, Nandang Safei Kasi Trantib Kecamatan Sukadiri. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com