Program Tarling, Camat Sukadiri beri bantuan untuk Masjid Jami Riyadul Hikmah

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Kecamatan Sukadiri telah memberikan bantuan kepada Masjid Jami Riyadul Hikmah, Kampung Sukadiri, RT 06/02 Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, pada Rabu (20/4/2022).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta tersebut disampaikan langsung oleh Camat Sukadiri, Ahmad Hafid mewakili Pemkab Tangerang dalam program Tarawih keliling atau Tarling.

Menurut Ahmad Hafid, selain sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah antara ulama, umaroh dan masyarakat, Tarling kali ini, sebagai Camat Sukadiri, ia diberi amanah untuk menyampaikan bantuan kepada beberapa yang dikunjungi. Salah satunya adalah, Masjid Jami Riyadul Hikmah, Kampung Sukadiri, RT 06/02 Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

“Selain menjalin ukhuwah islamiyah dan silaturahmi dengan ulama dan masyarakat di Sukadiri, Tarling kali ini juga dimaksudkan untuk menyapa dari dekat dan menyerap aspirasi masyarakat tentang apa saja yang dibutuhkan oleh mereka,” ungkap Hafid Rabu malam, (20/4/2022).

Pada kesempatan Tarling tersebut, Camat Sukadiri ini mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan aturan protokol kesehatan.

“Pandemi COVID-19 belum berakhir, tetap jaga kesehatan dangan pola hidup sehat dan bersih serta disiplin prokes,” kata Hafid  yang baru saja menjabat sebagai Camat di Kecamatan Sukadiri.

“Agar selalu terjaga dan tubuh kita tetap kuat, diharapkan masyarakat bersedia untuk divaksinasi dengan vaksin booster,” sambung Camat Ahmad Hafid.

Di tempat yang sama, Kasi Trantibum Kecamatan Sukadiri, Nandang Safei berharap program Tarling yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Tangerang ini dapat terus berlanjut dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Sebagai sarana untuk menjalin ukhuwah Islamiah, silaturahmi dan kegiatan lain yang bertemakan kegiatan religi, ” harap Nandang.

Tambahnya, sekaligus ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga trantibum di lingkungan masyarakat terlebih saat menjelang Lebaran untuk selalu berhati – hati dalam menjaga ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

“Mari kita bersama ciptakan situasi aman, nyaman dan tertib,” tutupnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bina Wilayah, TP -PKK Kabupaten Tangerang minta matangkan program hasil Rakernas 2021

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Tangerang melakukan penilaian ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com