BREAKING NEWS

Camat Asmawi dukung pengadaan tempat parkir dan penambahan ruang rawat inap di RSUD Pakuhaji Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Camat Asmawi dukung pengadaan tempat parkir dan penambahan rawat inap di RSUD Pakuhaji Tangerang.

Untuk memenuhi standar tipe B, maka RSUD Pakuhaji perlu imbangi ketersediaan sarana dan prasarana yang harus dimiliki seperti ruangan rawat inap yang cukup dan memadai, serta didukung tenaga medis yang profesional, peralatan medis yang canggih, termasuk tempat atau lahan parkir yang luas dan strategi.

Demikian disampaikan Camat Pakuhaji, Asmawi kepada wartawan usai kunjungan Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar ke RSUD Pakuhaji Tangerang untuk mengecek kesiapan rumah sakit ini jelang libur Lebaran, Selasa ( 26/4/2022).

Menurut H Asmawi, pengadaan lahan parkiran di area RSUD Pakuhaji Tangerang ini perlu diprioritaskan, termasuk penambahan ruang rawat inap pasien.

“Seperti apa nanti site plan-nya,  kemungkinannya akan dibahas setelah Lebaran nanti. Tetapi yang jelas kita harus dukung agar RSUD Pakuhaji jadi rumah sakit dengan standr tipe B,”ujarnya.

Lebih lanjut, Asmawi menuturkan, rencana untuk area parkir nantinya akan berada di belakang RSUD Pakuhaji, yang menurutnya ini sangat strategi, luas lahan yang ada kurang lebih sekitar 10 hektar. Hanya saja, sebagian besar merupakan tanah bengkok.

“Lahan di kita luasnya sekitar 10 hektaran, bangga kalau kita punya rumah sakit dengan luas parkirannya segitu,” tuturnya.

Terkait wacana perluasan RSUD Pakuhaji, Asmawi menyatakan dirinya siap mendukung.

“Sangat siap tentunya, dan kita akan mempersiapkan segala sesuatu untuk itu. Seperti penyiapan lahan, karena lahan di kita adalah lahan bengkok, maka ada prosesnya tersendiri lebih dahulu,” pungkasnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar Saga Ichsan pimpin upacara peringatan Hardiknas 2022

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com