BREAKING NEWS

Sepekan jelang libur Lebaran 2022, Bupati Zaki cek kesiapan RSUD Pakuhaji Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Sepekan menjelang libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022. Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini rutin dilakukannya setiap tahun, khususnya jelang Lebaran. Tujuannya adalah untuk mengecek kesiapan RUSUD dalam melayani  pasien saat di libur Lebaran.

Pada kesempatan tersebut, Ahmed Zaki Iskandar secara langsung memeriksa setiap ruangan serta pasien yang ada di RSUD Pakuhaji.

“Selain RSUD Pakuhaji, RSUD milik Pemerintah Kabupaten Tangerang pada masa libur Lebaran harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien. Mulai dari kesiapan sarana prasarana yang ada juga kebutuhan obat yang ada,” kata Zaki Iskandar kepada wartawan, Selasa (26/4/2022).

Di sela – sela kunjungannya, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini juga memberikan santunan kepada pasien yang sedang menjalani perawatan.

“Bantuan ini sebagai penyemangat kepada pasien yang sedang menjalani perawatan hingga masa libur Lebaran nanti,” ungkap Zaki.

Sementara itu, dr. Corah Usman, MARS dirut RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengatakan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Pakuhaji saat ini siap memberikan pelayanan ataupun perawatan terhadap pasien yang ada sepanjang masa libur Lebaran tahun 2022 nanti.

” Kita siap, semua sudah disiapkan, baik tenaga perawatan, fasilitas hingga obat-obatan sangat siap untuk memberikan perawatan di libur Lebaran nanti,”ungkapnya.

dr. Corah Usman tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar atas kunjungan serta perhatian terhadap RSUD Pakuhaji. Ia berharap RSUD ini ke depan dapat memberikan pelayanan prima, pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Pakuhaji.

“Saat ini kita sedang butuh penambahan ruangan pasien, dan tempat parkir. Harapannya, RSUD Pakuhaji ini ke depan terus maju terutama dari segi pelayanan maupun fasilitas yang dimiliki sesuai kriteria rumah sakit bertipe B,” tutup dr. Corah Usman. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Camat Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara di pesisir pantai Pakuhaji

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Camat Pakuhaji H Asmawi sambut baik program Kampung Bahari Nusantara yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com