BREAKING NEWS

Siswi SMKN 5 Tangsel raih juara lomba desain tingkat nasional, Benyamin: Semoga menginspirasi anak-anak muda lain

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan ucapkan selamat kepada Elsya Kania, Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kota Tangsel, yang telah behasil meraih juara pertama pada Lomba Desain Kartu Lebaran Idul Fitri 2022 Tingkat Nasional.

Elsya (14), siswi kelas 1 (dua) Desain Grafis (Graphic Designs) SMKN 5 Tangsel ini berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya, dalam lomba desain kartu Lebaran Idul fitri 2022,  yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud ristek) bekerjasama dengan PT. Tekno Logika Utama, Xencelabs Indonesia.

“Alhandulillah, satu lagi putri Tangsel berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional atas nama Elsya Kania Zahira,” terang Benyamin Davnie, Rabu (27/4/2022).

Pak Ben sapaan akrab orang nomor satu di Tangsel ini berharap kesuksesan Elysa ini dapat memotivasi generasi muda Tangsel untuk berprestasi di bidangnya masing-masing, sesuai kompetensi, minat dan bakatnya.

“Semoga keberhasil ini dapat memotivasi anak muda di Tangsel untuk terus berinovasi, berkreasi dalam di bidang yang ditekuni. Sekali lagi Selamat untuk Elsya, terus tingkatkan prestasinya,” ujar Ben.

Terpisah Kepala Sekolah SMKN 5 Tangsel, Rohmani Yusuf saat dihubungi via WhastApp Messenger  (WA), mengungkapkan rasa syukurnya, karena siswa asal sekolah yang dipimpinnya saat ini, berahasil meraih juara satu dalam lomba desain kartu ucapan Idul Fitri tahun 2022.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses kepada Ananda Elsya, semoga dengan kemenganan ini dapat memacu semangatnya untuk terus berprestasi, dan juga dapat menjadi pemacu siswa/siswi lainnya agar dapat prestasi,” terangnya.

Sementara, Elsya yang dihubungi secara terpisah oleh Nonstopnews.id, menyampaikan rasa senang dan bangga atas prestasi yang dia raih, meski hal itu diraihnya dengan penuh perjuangan.

“Alhamdulillah, seneng banget bisa menang, meski kendala dan ujian dalam lomba itu selalu saja terjadi. Namun, karena berkat dukungan dari orang tua khususnya kakak, juga para guru, teman dan semua pihak yang telah mensupport Elya, kendala tersebut dapat diatasi. Dan akhirnya, saya bisa meraih juara pertama lomba desain tingkat nasional tersebut.”

“Alhamdullah banget, baru ikut lomba pertama. Elya bisa lansung dapat juara, terima kasih untuk semuanya,” pungkas Elsya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadirkan pengalaman kerja nyata, Dirjen Pendidikan Tinggi gelar program MSIB dengan menggandeng Huawei

Jakarta, SUARA TANGERANG – Selain memperkuat pengetahuan teori, pengalaman kerja nyata juga menjadi komponen edukasi yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com