Tambah jaringan di Tangsel, CGV Indonesia resmikan bioskop di Mall Paradise Walk Serpong

Jakarta, SUARA TANGERANG – Seiring dengan turunnya angka penyebaran COVID-19 dan mulai bangkitnya kepercayaan masyarakat untuk kembali ke bioskop, PT. Graha Layar Prima Tbk yang dikenal dengan CGV Cinemas Indonesia memperkuat jaringan bisnisnya dengan menambah lokasi penayangan film di Mall Paradise Walk Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berlokasi strategis di dalam Paradise Serpong City, sebuah kota mandiri seluas 150 hektar, CGV Paradise Serpong City hanya berjarak 3 kilometer dari pintu keluar tol BSD dan 10 menit dari stasiun commuter line Rawabuntu, tepatnya di Jalan Puspitek Raya Serpong, dikelilingi oleh berbagai sekolah, universitas, juga fasilitas lainnya seperti rumah sakit, pasar dan supermarket.

Setelah sebelumnya menghadirkan CGV Teras Kota dan CGV Transmart Bintaro di Tangerang Selatan, juga CGV Bandara City Mall, CGV Ecoplaza Citraraya Cikupa, Grand Batavia hingga yang terbaru CGV Mall Ciputra Tangerang pada akhir 2021 lalu, film-film seru menjelang lebaran dan promo menarik di penghujung bulan Ramadan dapat segera pengunjung nikmati di CGV Paradise Serpong City yang akan mulai beroperasi pada Jumat, 29 April 2022 tepatnya di lantai UG Mall Paradise Walk Serpong.

Menawarkan pengalaman menonton yang premium dengan Auditorium Satin dan Sweetbox

Mengusung konsep Cultureplex yang tidak hanya menyediakan auditorium untuk menikmati film namun juga wadah kreasi untuk komunitas, tempat hangout bahkan gathering, CGV Paradise Serpong City menghadirkan 6 auditorium yaitu auditorium Regular, auditorium Satin dan Sweetbox. Satin Class, merupakan auditorium yang memadukan kenyamanan Gold Class dan Velvet Class, dengan bangku yang empuk dan yang bisa disesuaikan (adjustable).

Selain dapat merasakan pelayanan premium dengan harga yang affordable di Satin Class, CGV Paradise Serpong City juga menghadirkan sejumlah kursi Sweetbox pada setiap auditorium dengan bangku yang lebih luas dan nyaman tanpa pembatas. Tidak lupa, audio dan visual berkualitas tinggi yang teraplikasi pada setiap auditorium tentunya akan menyempurnakan pengalaman nonton para penggemar film.

Menjadi salah satu pusat hiburan yang dinanti di Tangerang Selatan, HTM CGV dapat dibeli dengan harga mulai Rp35.000 hingga Rp65.000 sesuai dengan jenis auditorium maupun waktu menonton yang dipilih.

Sejumlah promo menarik dan film seru siap sambut pengunjung CGV Paradise Serpong City

Meramaikan opening CGV Paradise Serpong City, berbagai promo film dan F&B menanti pengunjung. Khusus di tanggal 29 April 2022, CGV berkolaborasi dengan CBI pictures memberikan promo NONTON GRATIS aksi Ji Chang-wook di film ‘Hard Hit’ & dan eksperimen medis yang berujung petaka di film ‘Patient of A Saints’ secara cuma-cuma. Pengunjung dapat langsung datang ke CGV dan menanyakan hal terkait pada staff di lokasi. Bagi para pecinta anime, CGV punya kabar baik karena para “Wibu” bisa menyaksikan film ‘Sword Art Online: Progressive’ dengan harga spesial Rp20.000.

Tidak cuma seputar film, untuk masyarakat yang membeli tiket nonton secara online melalui Aplikasi, Website maupun ticketing partner CGV pada tanggal 29 April – 1 Mei 2022 akan mendapatkan GRATIS Popcorn dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo lainnya yang berlangsung pada pembukaan ini adalah paket Combo Opening F&B 1 popcorn large + 1 minuman small hanya dengan Rp36.000 dan promo CASHBACK 100% poin member CGV (maks.30K).

Tidak cuma seputar film, untuk masyarakat yang membeli tiket nonton secara online melalui Aplikasi, Website maupun ticketing partner CGV pada tanggal 29 April – 1 Mei 2022 akan mendapatkan GRATIS Popcorn dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo lainnya yang berlangsung pada pembukaan ini adalah paket Combo Opening F&B 1 popcorn large + 1 minuman small hanya dengan Rp36.000 dan promo CASHBACK 100% poin member CGV (maks.30K).

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan kapasitas auditorium yang disediakan menyesuaikan aturan pemerintahan yang berlaku, pembukaan bioskop yang berdekatan dengan waktu libur lebaran ini bisa menjadi salah satu opsi untuk menghabiskan momen bersama keluarga dan menikmati film-film seru lebaran 2022 diantaranya ‘KKN Di Desa Penari’, ‘Gara-Gara Warisan’, dan ‘Kuntilanak 3’ yang akan tayang pada 30 April 2022, disusul dengan film box office yang ditunggu-tunggu, ‘Dr. Strange in The Multiverse of Madness’ pada minggu awal pengoperasian bioskop. (1st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan produk ekspor nasional, GPEI DKI luncurkan Program Ekosistem Ekspor Terpadu

Jakarta, SUARA TANGERANG – Pemerintah terus berupaya meningkatkan produk ekspor nasional, salah satunya dengan pengembangan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com