BREAKING NEWS

Kapolsek Mauk cek Pos Pantau Lebaran 2022 di Tanjung Kait

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mauk AKP Yono Taryono, SH bersama Sekcam Mauk Kholid Mawardi beserta Tim kesehatan dan Satpol PP Kecamatan, Sabtu (30/4/20220 kemarin melakukan cek Pos Pantau Lebaran 2022 di Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

AKP Yono Taryono menjelaskan pengecekan bersama jajaran terkait tersebut adalah dalam rangka memastikan kesiapan petugas di Pospantau Lebaran 2022 di Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kapubaten Tangerang telah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2022.

“Sudah menjadi tradisi di saat momen jelang Lebaran seperti ini di sebagian besar  jalan raya dipadati oleh masyarakat yang mudik Lebaran. Keberadaan Pos Pantau ini adalah untuk meminimalisir  adanya kecelakaan lalu lintas, gangguan kamtibmas, dan lainnya, khususnya di saat wisatawan lokal yang akan memanfaatkan masa libur Lebarannya ke lokasi wisata pantai Tanjung Kait,” ujar Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, Sabtu (30/4/2022).

Menurut AKP Yono Taryono, saat ini di jalan raya terlihat masih belum ramai dan padat. Hal ini dimungkinkan karena libur Lebaran juga baru saja dimulai, dan sebagian besar pemudik masih terfokus pada merayakan lebaran di rumah bersama keluarganya masing-masing.

“Pengecekan Pos Pantau ini dimaksudkan juga untuk memastikan kesiapan petugas agar memberikan pelayanan yang terbaik baik kepada masyarakat pemudik dan selalu selalu berpedoman dengan SOP yang telah ditetapkan,” pungkas AKP Yono Taryono. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejari tetapkan 4 tersangka tindak pidana korupsi pembangunan Pasar Gebang Raya Kota Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menetapkan empat orang tersangka dalam kasus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com