Hari kedua Lebaran 2022, objek wisata pantai di Tangerang mulai ramai pengunjung

Tangerang, SUARA TANGERANG – Liburan Lebaran hari kedua di objek wisata pantai di Kabupaten Tangerang seperti pantai Tanjung Kait Mauk dan Pantai Tanjung Pasir Teluknaga mulai ramai pengunjung. Kedua objek wisata pantai ini jadi tempat paling paforit saat libur Lebaran.

Berdasarkan pantauan Suara Tangerang di hari kedua Lebaran, Selasa, 3 Mei 2022 di ruas jalan menuju kedua objek wisata pantai di utara Kabupaten Tangerang itu mulai ramai. Arus lalu lintas yang menuju objek wisata itu juga masih terbilang lancar dan kondusif.

Endi salah satu pengunjung pantai Tanjung Pasir Teluknaga asal Jakarta mengatakan, selain bersilaturahmi dengan sanak saudaranya di Tangerang, ia juga ingin memanfaatkan waktu liburnya bersama keluarganya di pantai Tanjung Pasir Teluknaga.

“Alhamdulillah tahun ini bisa bersilaturahmi bersama keluarga di Tangerang, sambil bersilaturahmi ke sanak saudara, sekalian berwisata bersama keluarga di Tanjung Pasir,” aku Endi kepada Suara Tangerang, Selasa (3/5/2022).

Lanjutnya, bersilaturahmi sambil berwisata bersama keluarga ke pantai merupakan suatu kebahagian tersendiri di masa Lebaran tahun seperti saat ini. Karena, dua tahun sebelumnya kita dilarang untuk ke mana-mana di waktu Lebaran.

“Sebelum Lebaran kami sempat bersilaturahmi ke Lebak, dan sekarang kami ke Tangerang bertemu keluarga yang ada di sini. Karena hampir dua tahun ini tak dapat bersilaturahmi secara langsung,” ungkapnya.

Menurut Endi, ia sangat senang berwisata di pantai Tanjung Pasir, namun sangat disayangkan akses jalan menuju pantai masih ditemukannya jalan rusak dan berlubang. Disamping itu air laut yang ada di pantai masih dicemaari sampah yang mengurangi kejernihan air laut.

“Bagus sih tempatnya, cuma harus lebih ditata lagi kebersihan lingkungannya agar lebih terlihat asri,” pintanya

Di tempat terpisah, Jaenudin wisatawan lokal megaku sengaja mengisi waktu liburan hari kedua ke Tanjung Kait lantaran putranya ingin berenang di laut.

“Liburan sekarang saya ajak anak ke sini (Tanjung Kait), biasa anak-anak ingin mandi atau berenang di laut,” katanya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOK Sukadiri dukung Turnamen Tenis Meja Camat Cup 2022

Tangerang, SUARA TANGERANG – Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) Sukadiri Nurhasim mendukung kegiatan Turnamen Tenis ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com