BREAKING NEWS

Polisi atur lalin, akses jalur wisata Tanjung Pasir Teluknaga lancar

Tangerang, SUARA TANGERANG – Untuk mengurangi kemacetan, Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota tengah mengatur akses lalulintas menuju wisata pantai Tanjung Pasir Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten pada Kamis, (5/5/2022)

Pantauan Suara Tangerang pukul 13.00 wib pada Kamis, 5 Mei 2022 libur lebaran hari keempat jalur wisata pantai Tanjung Pasir Teluknaga terlihat lancar, berbeda di hari sebelumnya kemacetan di jalur wisata pantai Tanjung Pasir terpantau padat dan sejumlah pengunjung berbalik arah mencari tempat wisata lain.

Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo menjelaskan libur lebaran hari ke empat pengunjung wisata pantai Tanjung Pasir masih terbilang ramai, namun, saat ini akses jalur menuju pantai terpantau lancar tidak mengalami macet separah sebelumnya.

“Jika kita lihat jumlah pengunjung hari ini mengalami penurunan, ketimbang di hari kemarin. Untuk mengatasi kemacetan jalur masuk pantai dan keluar pantai di buat dua jalur. Pengunjung yang keluar dari arah pantai melewati jalur ke dalam ke jalan kampung melayu,” jelas AKP Darma Adi Waluyo kepada Suara Tangerang, Kamis, (5/5/2022)

Kapolsek menambahkan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada pengunjung, kepolisian terus melakukan pengamanan dan mengatur lalulintas menuju pantai Tanjung Pasir. Hal ini dilakukan agar masyarakat benar – benar dapat menikmati liburan bersama keluarga.

“Berkat dukungan personil dari Polres Metro Tangerang Kota, syukur Alhamdulillah akses jalur menuju pantai Tanjung Pasir saat ini dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Teluknaga, pengaturan lalu lintas maupun pengamanan libur lebaran terus dilakukan hingga pucak liburan di hari Minggu.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada saat liburan, terutama menjaga barang – barang berharga dan menjaga anaknya yang sedang berenang jangan sampai lengah dan tertinggal di saat liburan,” pesannya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejari tetapkan 4 tersangka tindak pidana korupsi pembangunan Pasar Gebang Raya Kota Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menetapkan empat orang tersangka dalam kasus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com