BREAKING NEWS

Toko elektronik di Teluknaga terbakar, diduga karena korsleting listrik

Tangerang, SUARA TANGERANG – Diduga akibat korsleting listrik arus pendek, toko elektronik di Jalan Raya Salembaran, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang hangus terbakar oleh si jago merah, Rabu (4/5/2022) malam.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa nahas tersebut diduga terjadi akibat korsleting listrik arus pendek yang mengeluarkan api, kemudian menjalar dan membakar seluruh barang-barang elektronik yang berada di dalam tiga toko elektronik tersebut.

Alhamdulillah, api yang membesar itu akhirnya berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran (Damkar) dari Pos Kosambi dan Sepatan yang mengerahkan tiga unit mobil Damkar dan menurunkan 18 personil.

“Api sudah padam, pemilik tokonya satu orang, semuanya ada tiga toko, isi toko berupa barang-barang elektronik hangus terbakar. Alhamdulillah, api dapat kita padamkan selama satu jam, terhitung setelah menerima laporan kebakaran dari masyarakat,” kata Danpos Damkar Kosambi, Syahroni.

Menurut Syahroni, peristiwa yang menghanguskan barang elektronik tersebut tidak memakan korban jiwa. Akan tetapi untuk sementara, pihaknya belum mengetahui jumlah kerugian yang dialami.

“Dari hasil pantauan kami, pemilik toko dan karyawan semuanya selamat, tidak ada korban jiwa. Akan tetapi untuk sementara, kami belum mengetahui jumlah kerugian yang dialami pemilik toko,” pungkasnya. (4rDi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar Saga Ichsan pimpin upacara peringatan Hardiknas 2022

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com